Liga Champions

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Shaktar versus Madrid akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Polish Army, Warsawa, Polandia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 12 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kali ini kedua tim akan melakoni laga leg keduanya, sebagai informasi bahwa leg pertama yang dimainkan di markas Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos yang masing-masing golnya dicetak oleh Rodrygo Goes 13′, Vinicius Junior dan Oleksandr Zubkov 39′ berhasil memperkecil ketinggalan bagi Shaktar. Dengan kekalahan tersebut laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Shaktar.

Sementara di papan klasemen, Madrid masih koko di puncak klasemen belum terkalahkan dengan torehan sembilan yang didapat dari tiga kemenangan. Kemudian diikuti oleh Shaktar diposisi kedua dengan koleksi empat poin yang didapatnya dari satu kali menang dan satu kali seri serta telah mengalami sekali kalah pada leg pertama tersebut.

Shaktar sendiri masih bisa dibilang jauh dari kata aman. Karena tepat dibawahnya, Lepzig telah mengoleksi tiga poin yang mengaharuskan dalam laga kali ini meraih kemenangan jika ingin memperjauh jarak poin diantara mereka. Sedangkan Shaktar sendiri telah kebobolan empat gol dan baru bisa mencetak enam gol di Grup F ini. Di lain sisi, Madrid baru kebobolan satu gol saja dan telah menciptakan tujuh gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Shaktar melawan Madrid dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka Madrid berhasil menang tiga kali. Sementara Shaktar baru bisa memenangkan dua pertadingan.

06 Oktober 2022 Real Madrid – Shakhtar Donetsk 2-1

04 November 2021 Real Madrid – Shakhtar Donetsk 2-1

20 Oktober 2021 Shakhtar Donetsk v Real Madrid 0-5

02 Desember 2020 Shakhtar Donetsk v Real Madrid 2-0

21 Oktober 2020 Real Madrid v Shakhtar Donetsk 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shaktar Donetsk

Shaktar berhasil memenangkan dua pertandingan dan sekali seri serta dua kali juga mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

06 Oktober 2022 Real Madrid – S. Donetsk 2-1

01 Oktober 2022 Metalist Kharkiv vs Shakhtar Donetsk 1-6

24 September 2022 RKS Radomiak Radom vs Shakhtar Donetsk 2-0

14 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Celtic 1-1

10 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Chornomorets Odesa 2-1

Real Madrid

Hasil yang hampir sempurna didapat oleh Madrid, pasukan Los Blancos tersebut berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya sekali seri.

09 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid 0-1

06 Oktober 2022 Real Madrid – S. Donetsk 2-1

03 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna 1-1

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

15 September 2022 Real Madrid vs RasenBallsport Leipzig 2-0

Prediksi Line Up

Shaktar: A. Trubin, Y. Konoplya, V. Bondar, M. Matvienko, B. Mykhaylichenko, T. Stepanenko, M. Shved, A. Bondarenko, H. Sudakov, M. Mudryk, O. Zubkov

Madrid: A. Lunin, F. Mendy, D. Alaba, Eder Militao, Carvajal, T. Kroos, A. Tchouameni, F. Valverde, Vinicius Junior, K. Benzema, Rodrygo

Preview Pertandingan

Madrid menjadi tim yang menakutkan musim ini, Los Blancos tersebut belum terkalahkan dalam semua ajang kompetisi musim ini

Dalam tiga pertandingan yang mempertemukan Shaktar dan Madrid. Tim asuhan Carlo Acelotti tersebut selalu berhasil keluar sebagai pemenang baik bermain sebagai tim tamu atau tuan rumah.

Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni Madrid di Grup F ini, baru Shaktar yang mampu membobol gawang Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Shaktar melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Shaktar vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champion Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Shaktar kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments