EFL Trophy

Prediksi Newport vs Bristol Rovers, Piala EFL Grup P

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Newport vs Bristol akan bertemu di Rodney Parade pada hari Rabu tanggal 14 November 2023 pukul 02:00 WIB, laga tersebut merupakan ajang kompetisi dari 2023/2024.

Newport County saat ini berada di peringkat ke-8 di klasemen League Two, dengan perolehan 19 poin dari 12 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri musim ini, memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Rodney Parade.

Bristol Rovers saat ini berada di peringkat ke-6 di klasemen League Two, dengan perolehan 21 poin dari 12 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini, memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Newport County difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Bristol Rovers dan mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri musim ini.

Bristol Rovers akan mencoba untuk memanfaatkan kesalahan lini belakang Newport County untuk mencetak gol. Namun, Newport County memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newport County berhadapan dengan Bristol Rovers di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Newport vs Bristol Rovers, Piala EFL Grup P
Potretpelatih Bristol Rovers. (Sc: Instagram @bristolrovers)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newport sedikit lebih unggul dari Bristol Rovers dalam lima pertemuan terakhir. Newport diketahui berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menderita dua kekalahan.

  • 5 Maret 2022 Newport v Bristol Rovers: 1-0
  • 23 Oktober 2021 Bristol Rovers vsNewport: 1-3
  • 19 Maret 2016 Newport v Bristol Rovers: 1-4
  • 24 Oktober 2015 Bristol Rovers vs Newport: 1-4
  • 25 Januari 2014 Bristol Rovers vs Newport: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport

Dalam lima pertandingan terakhirnya Newport hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Newport vs Milton KD: 0-0
  • 1 November 2023 Newport vs West Ham Academy: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Gillingham vs Newport: 0-2
  • 25 Oktober 2023 Notts Co vs Newport: 3-0
  • 21 Oktober 2023 Newport vs Wallsall: 3-3

Bristol Rovers

Sementara Bristol Rovers mendapat dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 November 2023 Calisle vs Bristol Rovers: 0-1
  • 8 November 2023 Reading vs Bristol Rovers: 1-1
  • 28 Oktober 2023 Bristol Rovers vs Northampton: 2-1
  • 25 Oktober 2023 Bristol Rovers vs Stevenage: 1-1
  • 21 Oktober 2023 Burton vs Bristol Rovers: 4-1

Momen pemain Bristol Rovers usai cetak gol. (Sc: Instagram @bristolrovers)

Newport County vs Bristol Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy Grup P 2023-2024

Prediksi Line Up

Newport: N Townsend, R Delaney, J Seberry, M Bondswell, S Mcloughlin, S Bennett, B Morris, A Wildig, W Evans, J Waite, O Bogle

Bristol Rovers: M A Cox, C Taylor, J Grant, H Vale, J Gibbons, A Evans, Sam F, G Ward, S Sinclair, C Martin, A Collins

Preview Pertandingan

Newport County harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Bristol Rovers yang sering terjadi musim ini.

Newport County memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Dom Telford dan James Waite. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Bristol Rovers harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Bristol Rovers memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini tengah, seperti Luke McCormick dan Sam Nicholson. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Trophy 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bristol Rovers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newport vs Bristol Rovers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2023-2024 dan ingin menyaksikan Newport kontra Bristol Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea