Liga Spanyol

Racing Santander vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Kesepuluh



NOBARTV NEWS – Laga antara Racing Santander versus Zaragoza akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 Spanyol musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Campos de Sport de El Sardinero, Santander, Spanyol. dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel tim papan bawah kali ini akan sama-sama memperjuangkan kemenangan demi bisa memperbaik peringkat kalsemen mereka. Racing Santander baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Levante dengan skor tipis 0-1. Namun, sangat disayangkan karena Racing Santander harus kehilangan dua pemainnya sekaligus karena dihukum kartu merah oleh pengadil lapangan, Aritz Aldasoro 77′ kartu kuning kedua dan Juergen Elitim 89′.

Dengan kemenangan tandang yang diraih tersebut membuat berada diurutan ke-19 dengan koleksi delapan poin dari hasil dua kali menang dan dua kali juga imbang serta telah lima kali mengalami kekalahan.

Sementara Zaragoza yang belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhirnya harus rela berbagi poin saat menjamu tamunya Riel Oviedo dengan skor 1-1 pekan lalu. Dengan hasil seri tersebut membuat Zaragoza masih tertahan diurutan ke-16 dengan koleksi sepuluh poin yang didapatnya dari dua kemenangan dan empat kali seri serta tiga kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Racing Santander melawan Zaragoza dilanjutan La Liga 2 Spanyol, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Racing Santander belum bisa memenangkan atas Zaragoza dalam lima pertemuan terakhirnya, empat kemenangan menjadi milik Zaragoza dan satu laga berakhir dengan imbang.

01 Maret 2020 Racing de Santander – Real Zaragoza 2-2

15 Desember 2019 Real Zaragoza – Racing de Santander 2-0

22 Maret 2015 Racing de Santander v Real Zaragoza 0-2

18 Oktober 2014 Real Zaragoza v Racing de Santander 2-1

06 Mei 2012 Real Zaragoza v Racing de Santander 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Racing Santander hanya mampu memenangkan dua pertandingan di lima laga terakhirnya dan dua laga berakhir dengan seri serta satu kali menelan kekalahan.

09 Oktober 2022 Levante UD vs Racing de Santander 0-1

01 Oktober 2022 Racing de Santander vs Malaga 0-0

25 September 2022 Eibar vs Racing de Santander 2-1

18 September 2022 Racing de Santander vs Las Palmas 0-0

11 September 2022 Sporting de Gijon vs Racing de Santander 0-2

Zaragoza

Zaragoza juga baru mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan dua kali seri serta telah menelan satu kali kekalahan.

09 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Real Oviedo 1-1

04 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Eibar 0-0

24 September 2022 Mirandes vs Real Zaragoza 2-0

18 September 2022 Real Zaragoza vs Sporting de Gijon 1-0

11 September 2022 SD Ponferradina vs Real Zaragoza 1-2

Prediksis Line Up

Racing Santander: M. Parera, Arturo Molina, P. Moreno, R. Gonzalez Alves, E. Satrustegui, I. Sainz-Maza, Marco Camus, J. Mboula, J. Pombo, I. Vicente, M. Aias

Zaragoza: C. Alvarez, G. Fuentes, J. Amandor, L. Lopez, G. Larrazabal, J. Grau, R. Petrovic, V. Vada, G. Simeone, F. Serrano, I. Azon

Preview Pertandingan

Jika dilihat dalam 28 pertemuan yang telah mereka lakoni, Zaragoza lebih mendominan karena telah memenangkan 12 pertandingan dan Racing Santander sendiri baru mampu memenangkan lima pertandingan saat berhadapan dengan Zaragoza serta 11 laga sisanya berkahir dengan imbang.

Kedua tim sama-sama belum menemukan performa terbaiknya musim ini dan sama-sama baru memenangkan dua pertandingan saja sehingga menempatkan kedua tim di papan bawah.

Kedua tim juga memiliki statistik yang tidak jauh berbeda, Racing Santander telah menciptakan empat golo dan delapan gol kebobolan. Sementara Zaragoza telah menciptakan lima gol dan telah kebobolan tujuh gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga 2 Spanyol antara Racing Santander melawan Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Racing Santander vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga 2 Spanyol musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Racing Santander kontra Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Racing Santander vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Kesepuluh yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments