Liga Konferensi Eropa

Villarreal CF vs HNK Hajduk Split: Live Streaming & Prediksi Skor, Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-23



Link Live Streaming Villarreal - Hajduk Split Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Villarreal – Hajduk Split Play-off 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Villarreal CF versus HNK Hajduk Split akan hadir di babak Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Staduon Ciudad de Valencia dan dapat disaksikan pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa HNK Hajduk Split merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Kroasia, SuperSport HNL. Di sisi lain, Villarreal CF merupakan tim dari kasta tertinggi atau La Liga Spanyol.

HNK Hajduk Split sebelumnya harus melewati babak Kualifikasi agar bisa lolos ke Play-off Liga Konferensi Eropa. Diketahui pada babak Kualifikasi Ketiga HNK Hajduk Split mampu menang melawan Vitoria de Guimaraes sehingga mampu tembus babak Play-off.

Di sisi lawan, Villarreal CF otomatis langsung lolos ke babak Play-off Liga Konferensi Eropa, tanpa perlu ikut babak Kualifikasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Villarreal vs Hajduk Split di Play-off Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

HNK Hajduk Split dan Villarreal CF belum pernah bertanding di lapangan hijau sekali pun, oleh karena itu pertandingan di Play-off Liga Konferensi Eropa nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal CF

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Villarreal CF memetik hasil yang cukup baik. Villarreal CF tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

14 Agustus 2022 Real Valladolid vs Villarreal CF: 0-3

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal CF: 2-4

4 Agustus 2022 Villarreal CF vs Levante: 3-1

31 Juli 2022 Fulham vs Villarreal CF: 1-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal CF: 1-2

HNK Hajduk Split

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, HNK Hajduk Split meraih hasil yang lumayan baik. HNK Hajduk Split mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali hasil imbang.

14 Agustus 2022 Dinamo Zagreb vs HNK Hajduk Split: 4-1

10 Agustus 2022 Vitoria de Guimaraes vs HNK Hajduk Split: 1-0

5 Agustus 2022 HNK Hajduk Split vs Vitoria de Gumaraes: 3-1

31 Juli 2022 NK Varazdin vs HNK Hajduk Split: 0-2

18 Juli 2022 NK Istra 1961 vs HNK Hajduk Split: 0-2

Prediksi Line Up

Villarreal CF: G Rulli, P Torres, A Albiol, J Foyth, A Pedraza, E Capoue, Dani Parejo, F Coquelin, Yeremi P, G Moreno, N Jackson

HNK Hajduk Split: L Kalinic, Z Awaziem, T Borevkovic, S Simic, J Atanasov, L Grgic, G Lovrencsics, D Colina, F Krovinovic, S Biuk, M Livaja

Preview Pertandingan

Villarreal CF punya kekuatan tim yang lebih baik daripada HNK Hajduk Split. Sehingga pada pertandingan nanti Villarreal diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih laga leg pertama nanti akan digelar di markas Villarreal.

Sementara itu, HNK Hajduk Split yang bakal menjadi tim tamu diprediksi akan bermain sedikit bertahan, dan mungkin saja akan mengandalkan serangan balik untuk menggempur pertahanan Villarreal.

Meskipun bertanding di markas lawan, HNK Hajduk Split tampaknya akan memberikan perlawanan yang sengit karena laga leg pertama penting. Di sisi lain, Villarreal tentunya juga tidak ingin kecolongan di laga leg pertama.

Menilik hasrat kedua tim untuk meraih kemenangan di laga leg pertama, pertandingan antara Villarreal – Hajduk Split diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Play-off Liga Konferensi Eropa antara Villarreal vs Hajduk Split diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal CF versus HNK Hajduk Split

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Villarreal vs Hajduk Split, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment