Piala Presiden 2022

Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Babak Perempat Final Piala Presiden 2022



Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

NOBARTV NEWS – Laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan tersaji di babak perempat final , laga tersebut bakal digelar di Stadion Jatidiri Semarang dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang diketahui mampu lolos ke babak perempat final setelah menjadi juara Grup A Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Bhayangkara FC bisa melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah berhasil menjadi runner up Grup C.

PSIS Semarang diketahui terakhir kali bertanding melawan Bhayangkara FC pada 12 Maret 2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali, pada laga itu kedua tim bermain dengan skor akhir 1-1, satu gol PSIS Semarang waktu itu dicetak oleh Dewangga, sementara satu gol Bhayangkara FC dicetak oleh Herman Dzumafo.

Statistik PSIS Semarang dan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

PSIS Semarang

Pada empat laga di babak fase grup Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tampil cukup baik dengan mencatat tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

21 Juni 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-2

17 Juni 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-2

13 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 6-1

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC mencatat hasil yang cukup baik pada tiga laga di babak fase grup Piala Presiden 2022, diketahui bahwa Bhayangkara FC meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

21 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 0-1

16 Juni 2022 Bali United vs Bhayangkara FC: 1-2

13 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-1

Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang: A Ray Redondo, A Sesay, A Dewangga, F Saputra, F Wahyu, J Cantillana, Eka Febri Yogi, T Marukawa, O Fernando, Hari Nur Yulianto, Carlos Fortes

Bhayangkara FC: Awan Setho, Sani Rizki F, A Salles, I Kahfi, Abdul Rahman, F Pasamba, M Hargianto, K Kimishima, Dendy S, Kasim Botan, Y Ezzejjari

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Jika dilihat dari kualitas pemain yang dimiliki kedua tim, laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Bhayangkara FC perlu mewaspadai sosok striker PSIS Semarang, Carlos Fortes pada laga nanti. Mantan pemain Arema FC tersebut saat ini menjadi top skor Piala Presiden 2022, Carlos Fortes juga tampil cukup baik bersama PSIS Semarang sejauh ini.

Selain Carlos Fortes, Bhayangkara FC juga perlu mewaspadai sosok Taisei Marukawa. Pemain berkebangsaan Jepang tersebut kini menjadi motor serangan PSIS Semarang, dia cukup aktif dalam membangun serangan dan memutus serangan lawan.

Sementara itu, PSIS Semarang tentunya harus mewaspadai sosok Y Ezzejjari, mantan pemain Persik yang kini jadi striker Bhayangkara FC itu juga punya kualitas yang cukup baik. Meskipun belum menampilkan performa terbaiknya bersama Bhayangkara FC, Ezzejjari bisa saja membuat kejutan pada laga nanti.

Bhayangkara FC diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan passing bawah antar pemain untuk membangun serangan pada laga nanti.

Di sisi lain, PSIS Semarang juga tampaknya bakal mengandalkan passing-passing bawah dan kecepatan di lini sayap mereka.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.