Laga Persahabatan

Jepang vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Japan vs Canada, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Al-Maktoum Stadium yang berlangsung pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 20.40 WIB.

Kali ini tim sesama peserta Piala Dunia akan saling melakukan laga pemanasan sebelum pertandingan yang sesungguhnya berlangsung.

Di ketahui Jepang sendiri akan melakoni laga perdananya dalam ajang FIFA World Cup 2022 pada hari Rabu 23 November 2022 pukul 20.oo WIB dan akan langsung berhadapan dengan tim kuat Jerman yang tergabung dalam Grup E. Sedangkan Kanada sendiri pada hari Kamis 24 November 2022 pukul 02.00 yang akan berhadapan dengan Belgia dan tergabung dalam Grup F.

Kedua tim akan saling menjajal para pemainnya. Sesama akan berlaga dalam ajang empat tahunan tersebut. Kedua tim diperkirakan akan saling bermain terbuka. Kemenangan tentu bukan menjadi tujuan utama dalam pertemuan kali ini. Kebugaran stamina dan performa dari masing-masing skuad yang akan lebih memungkinkan menjadi sorotan utama.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jepang melawan Kanada dalam ajang , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan pertama di atas lapangan hijau bagi kedua tim. Apapun hasil akhir dari laga pada malam hari ini tentu akan menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi masing-masing tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Japan

Jepang belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri yang Jepang dapatkan dalam lima laga tersebut. Jepang juga mencatatkan lima cleansheet dalam lima pertandingan tersebut.

27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

23 September 2022 Japan vs USA 2-0

27 Juli 2022 Japan vs South Korea 3-0

24 Juli 2022 Japan vs China 0-0

19 Juli 2022 Japan vs Hong Kong 6-0

Canada

Kanada hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga ia rasakan dalam lima laga tersebut.

11 November 2022 Bahrain vs Canada 2-2

27 September 2022 Canada vs Uruguay 0-2

24 September 2022 Canada vs Qatar 2-0

14 Juni 2022 Honduras vs Canada 2-1

10 Juni 2022 Canada vs Curacao 4-0

Prediksi Line Up

Jepang: Daniel Schmidt, Yuto Nagatomo, Hiroki Ito, Shogo Taniguchi, Miki Yamane, Ao Tanaka, Gaku Shibasaki, Kaoru Mitoma, Takumi Minamino, Ritsu Doan, Kyogo Furuhashi

Kanada: Dayne St. Clair, Joel Waterman, Samuel Piette, Kamal Miller, Richmond Mamah Laryea, Alistair Johnston, Mark-Anthony Kaye, Raheem Edwards, Jonathan Osorio, Ismaël Koné, Lucas Cavallini

Preview Pertandingan

Kanada telah melakukan satu kali uji coba dekat-dekat ini. Di mana dalam laga uji coba tersebut Kanada melawan tim negara timur tengah Bahrain yang dilaksakan di Stadion Khalifa Sports City pada hari Jumat (11/11/22). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Berbeda dengan salah satu tim kuat perwakilan dari Asia Jepang yang akan baru melakukan laga uji coba pertamanya bulan ini dengan Kanada. Tentu momen ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, mengingat Jepang sendiri tergabung kedalam grup neraka bersama Jerman, Spanyol dan Kosta Rika.

Jepang memiliki ranking FIFA yang lebih baik jika dibandingkan dengan Kanada sendiri. Di mana Jepang menduduki peringkat 24 dunia dan Kanada sendiri berada diurutan ke 41 dunia. Tentu akan menjadi momen yang indah bagi Kanada dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kali ini setelah absen selama 36 tahun lamanya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Jepang melawan Kanada diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Japan vs Canada

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Jepang kontra Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

11 Comments

  1. Kanada Sebagai tim dengan minim pengalaman di piala dunia, memperbanyak laga uji coba menjadi solusi yang tepat untuk menyambut turnamen dengan persaingan amat ketat seperti World Cup.