BRI Liga 1

Live Streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 30, Duel Pemuncak dan Juru Kunci Klasemen



Link Live Streaming Persiraja vs Bali United
Link Live Streaming Persiraja vs Bali United

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Indonesia akan menghadirkan laga Persiraja vs Bali United, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana pada Jumat 11 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Persiraja Banda Aceh untuk saat ini berada di juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 13 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Bali United berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 63 poin dari 29 laga.

Bali United terakhir kali bermain melawan Persiraja pada 30 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada laga itu Bali United mengalahkan Persiraja dengan skor akhir 5-0, lima gol kemenangan Bali United dicetak oleh Melvin Platje, Spasojevic, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajrin.

Jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh, pelatih Bali United, coach Teco menyebut para pemain Bali United dalam kondisi baik.

“Persiapannya masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami punya sedikit waktu dan semua pertandingan berjarak dekat. Kami punya jatah latihan taktik dan recovery pemain. Semua pemain sedang dalam kondisi yang baik,” kata Coach Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

“Kami melihat Persiraja dari putaran pertama ke putaran kedua ada perubahan pelatih dan saya lihat Persiraja bermain lebih bagus. Meskipun mereka sudah degradasi, tapi saya lihat ada perubahan positif di dalam tim mereka. Saya bilang kami harus respek terhadap pelatih, pemain asing maupun lokal berkualitas yang mereka punya. Kami harus kerja keras seperti pertandingan sebelumnya melawan Persija,” sambung Coach Teco.

Statistik Lima Laga Terakhir Persiraja dan Bali United

Persiraja Banda Aceh

Persiraja tak mampu menang satu kali pun pada lima laga terakhirnya, diketahui mereka kalah empat kali dan imbang satu kali.

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja: 3-1

27 Februari 2022 Persiraja vs Barito Putera: 1-1

23 Februari 2022 Persik Kediri vs Persiraja: 2-0

19 Februari 2022 Persiraja vs Persebaya Surabaya: 0-1

14 Ferbuari 2022 Madura United vs Persiraja: 1-0

Bali United

Berbeda dengan Persiraja, Bali United mencatat hasil baik, Bali United diketahui mampu menang lima kali beruntun.

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bali United: 1-2

24 Februari 2022 Bali United vs Persipura: 4-1

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

16 Februari 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-0

Prediksi Line Up Persiraja vs Bali United

Persiraja: F Quba, Leo Lelis, A Kurniawan, Eriyanto, C Rifan, M Rifaldi, Bruno Dybal, Yasvani, Jabar S, Ridha Umami, A Gerryan

Bali United: Nadeo A, W Pacheco, Leo Tupamahu, Eky Taufik, Ricky Fajrin, B Nouri, Eber Bessa, Fadil S, S Lilipaly, Privat M, I Spasojevic

Prediksi Laga Persiraja vs Bali United

Bali United berpeluang untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu mengalahkan Persiraja pada laga nanti. Di sisi lain, kemenangan tidak akan mengubah posisi Persiraja, mereka akan tetap di dasar klasemen BRI Liga 1.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik lima laga terakhir kedua tim, laga BRI Liga 1 pekan ke 30 antara Persiraja vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Persiraja vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persiraja vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.