Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Leverkusen, Bundesliga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Monchengladbach vs Leverkusen akan tersaji di pekan ke-2 Bundesliga musim 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Bayer Leverkusen mampu meraih kemenangan tipis di pekan pertama sebelumnya, diketahui bahwa Leverkusen mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 3-2 waktu itu.

Kemenangan di pekan pertama tersebut membuat Bayer Leverkusen kini bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 3 poin.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach hanya bermain imbang 4-4 kontra FC Augsburg di pekan pertama.

Untuk saat ini, Borussia Monchengladbach menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Monchengladbach vs Leverkusen di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bayer Leverkusen tampak lebih unggul daripada Borussia Monchengladbach jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa mengalahkan Monchengladbach lima kali beruntun.

  • 22 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 22 Juli 2023 Borussia Monchengladbach v Bayer Leverkusen: 2-3
  • 16 Januari 2022 Borussia Monchengladbach v Bayer Leverkusen: 1-2
  • 21 Agustus 2021 Bayer Leverkusen vs Monchengladbach: 4-0
  • 6 Maret 2021 Monchengladbach v Leverkusen: 4-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang cukup baik. Borussia Monchengladbach tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 Agustus 2023 FC Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 4-4
  • 11 Agustus 2023 TuS Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach: 0-7
  • 5 Agustus 2023 Borussia Monchengladbach vs Montpellier: 2-2
  • 29 Juli 2023 Stuttgart vs Borussia Monchengladbach: 1-5
  • 29 Juli 2023 Munchen vs Borussia Monchengladbach: 1-2

Bayer Leverkusen

Pada lima laga terakhirnya, Bayer Leverkusen meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Bayer Leverkusen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 3-2
  • 12 Agustus 2023 T Ottensen vs Bayer Leverkusen: 0-8
  • 5 Agustus 2023 Bayer Leverkusen vs West Ham United: 4-0
  • 3 Agustus 2023 Marseille vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 29 Juli 2023 Real Sociedad vs Bayer Leverkusen: 1-0

Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Borussia Monchengladbach: J Omlin, K Itakura, M Wober, L Netz, J Scally, J Weigl, F Neuhaus, A Plea, F Honirat, N N Goumou, T Svancara

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, E Palacios, G Xhaka, Alex G, J Frimpong, J Hofmann, F Wirtz, V Boniface

Preview Pertandingan

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di laga nanti, Bayer Leverkusen sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi, pasalnya Bayer Leverkusen unggul dalam hal head to head lima pertandingan terakhir melawan Monchengladbach.

Diprediksi bahwa Bayer Leverkusen akan cukup sering melancarkan serangan-serangan ke lini pertahanan Borussia Monchengladbach nanti.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach tentu punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, supaya bisa memutus tren buruk setiap kali bertemu Bayer Leverkusen.

Oleh karena itu, Monchengladbach diprediksi akan cukup berani memberikan perlawanan sengit di kandangnya sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Borussia Monchengladbach – Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.