Liga Champions

SSC Napoli vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Perempat Final Liga Champions Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Napoli versus AC Milan akan hadir di leg kedua babak perempat final Eropa 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona dan bisa disaksikan pada Rabu 19 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan kedua antara Napoli kontra AC Milan di perempat final UCL musim ini nanti tentunya akan berjalan sangat seru, pasalnya hasil di laga ini jadi penentu tim yang berhak lolos ke semifinal UCL musim ini.

Diketahui bahwa AC Milan kini dalam kondisi unggul skor agregat atas Napoli di perempat final saat ini, pasalnya AC Milan mampu menang 1-0 di laga leg pertama lawan Napoli sebelumnya.

Pada laga leg pertama sebelumnya, AC Milan sukses menumbangkan Napoli 1-0 melalui gol dari pemain Aljazair, Ismael Bennacer.

Dengan keunggulan skor agregat tersebut, AC Milan kini punya peluang sedikit lebih besar dari pada SSC Napoli untuk lolos ke semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga leg kedua perempat final UCL antara Napoli vs Milan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, AC Milan lebih unggul daripada Napoli. Diketahui bahwa AC Milan bisa menang tiga kali, sedangkan SSC Napoli menang dua kali saja.

  • 12 April 2023 AC Milan vs Napoli: 1-0
  • 2 April 2023 Napoli v AC Milan: 0-4
  • 18 September 2022 AC Milan vs Napoli: 1-2
  • 6 Maret 2022 SSC Napoli v AC Milan: 0-1
  • 19 Desember 2021 AC Milan vs SSC Napoli: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Napoli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SSC Napoli hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 April 2023 Napoli vs Hellas Verona: 0-0
  • 12 April 2023 AC Milan – Napoli: 1-0
  • 7 April 2023 US Lecce vs Napoli: 1-2
  • 2 April 2023 Napoli – AC Milan: 0-4
  • 19 Maret 2023 Torino vs Napoli: 0-4

AC Milan

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AC Milan meraih hasil yang lumayan baik. AC Milan bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 April 2023 Bologna vs AC Milan: 1-1
  • 12 April 2023 AC Milan – Napoli: 1-0
  • 7 April 2023 AC Milan vs Empoli: 0-0
  • 2 April 2023 Napoli – AC Milan: 0-4
  • 18 Maret 2023 Udinese Calcio vs AC Milan: 3-1

Prediksi Line Up

Napoli: Meret, G Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, M Rui, Ndombele, Lobotka, Zielinski, H Lozano, V Osimhen, K Kvaratskhelia

AC Milan: Maignan, Calabria, S Kjaer, Tomori, T Hernandez, Krunic, S Tonali, B Diaz, I Bennacer, R Leao, O Giroud

Preview Pertandingan

SSC Napoli diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti, supaya bisa mengejar ketertinggalan skor agregat.

Dengan tampil di kandang sendiri, Napoli sepertinya akan cukup percaya diri dan berani ketika tampil nanti.

Di sisi lawan, AC Milan sepertinya akan bermain lebih berhati-hati di pertandingan leg kedua perempat final nanti, AC Milan tentunya tidak ingin kebobolan di markas Napoli supaya bisa mempertahankan skor agregat.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu, AC Milan tampaknya akan cukup percaya diri juga di laga nanti karena unggul skor agregat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Napoli – AC Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Napoli vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Napoli versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.