Liga Inggris

Live Streaming Newcastle United vs Liverpool Liga Inggris Pekan ke 35



Link Live Streaming Newcastle United vs Liverpool
Link Live Streaming Newcastle United vs Liverpool

NOBARTV NEWS – Pekan ke 35 Premier League musim ini akan dibuka dengan laga antara Newcastle United vs Liverpool, pertandingan ini bakal digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Newcastle United, Liverpool terpantau masih bertengger di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 79 poin hasil dari 33 laga. Sementara itu, Newcastle United untuk saat ini berada di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan koleksi 43 poin hasil dari 34 laga.

Liverpool diketahui terakhir kali bermain melawan Newcastle United pada 17 Desember 2021 di Stadion Anfield, pada laga tersebut Liverpool sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan Liverpool waktu itu dicetak oleh Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Trent Alexander Arnold, sementara satu gol Newcastle United waktu itu dicetak oleh Jonjo Shelvey.

Statistik Lima Laga Terakhir Newcastle United dan Liverpool

Newcastle United

Newcastle United tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Newcastle United mampu meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

23 April 2022 Norwich City vs Newcastle United: 0-3

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

17 April 2022 Newcastle United vs Leicester City: 2-1

9 April 2022 Newcastle United vs Wolves: 1-0

3 April 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 5-1

Liverpool

Liverpool juga meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Liverpool tampak cukup kuat karena tidak terkalahkan, mereka meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

28 April 2022 Liverpool vs Villarreal: 2-0

24 April 2022 Liverpool vs Everton: 2-0

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Liverpool vs Benfica: 3-3

Prediksi Line Up Newcastle United vs Liverpool

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Schar, Burn, Targett, J Shelvey, Guimaraes, Joelinton, M Almiron, Wood, Saint Maximin

Liverpool: Alisson, Gomez, Matip, V Van Dijk, K Tsimikas, J Henderson, Fabinho, N Keita, M Salah, S Mane, D Jota

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Newcastle United vs Liverpool

Meskipun nantinya bermain sebagai tim tamu, Liverpool diprediksi bakal bermain menyerang saat melawan Newcastle United nanti. Anak asuhan Jurgen Klopp tersebut tentunya ingin meraih kemenangan agar bisa menempel ketat Manchester City di papan atas klasemen sementara Liga Inggris Premier League.

Jika bisa menang melawan Newcaslte United, Liverpool berpeluang merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan Manchester City kalah di pekan ke 35. Di sisi lain, Newcastle United bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Liverpool nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 Liga Inggris Premier League antara Newcastle United vs Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Newcastle United vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Newcastle United vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.