Liga Prancis

Live Streaming Marseille vs Montpellier Liga Prancis Ligue 1 Pekan 31



Link Live Streaming Marseille vs Montpellier
Link Live Streaming Marseille vs Montpellier

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 Ligue 1 akan diramaikan dengan laga antara Marseille vs Montpellier, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Senin 11 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang laga melawan Montpellier, Marseille tampak berada di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 56 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Montpellier saat ini berada di peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan total 41 poin hasil dari 30 laga.

Pertemuan terakhir antara Marseille dan Montpellier terjadi di pada 30 Januari 2022, pada pertandingan tersebut Marseille mampu menang melawan Montpellier melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Berikut ini prediksi laga, line up hingga statistik terakhir Marseille dan Montpellier yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan laga antara Marseille vs Montpellier di.pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 musim ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Marseille dan Montpellier

Marseille

Menilik pada hasil di lima laga terakhir Marseille, Marseille tampak meraih hasil yang sangat baik, diketahui bahwa mereka tidak terkalahkan dan mampu menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

8 April 2022 Marseille vs PAOK: 2-1

3 April 2022 Saint Etienne vs Marseille: 2-4

21 Maret 2022 Marseille vs Nice: 2-1

18 Maret 2022 FC Basel vs Marseille: 1-2

14 Maret 2022 Brest vs Marseille: 1-4

Montpellier

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Montpellier tampak meraih yang yang kurang baik, mereka hanya meraih satu kali kemenangan saja, satu kali menuai hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

3 April 2022 Montpellier vs Brest: 1-2

20 Maret 2022 Bordeaux vs Montpellier: 0-2

12 Maret 2022 Montpellier vs Nice: 0-0

6 Maret 2022 Nantes vs Montpellier: 2-0

26 Februari 2022 Montpellier vs Rennes: 2-4

Prediksi Line Up Marseille vs Montpellier

Marseille: Pau Lopez, Valentin Rongier, William Saliba, Duje Caleta-Car, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Amine Harit, Gerson, Dimitri Payet, Bamba Dieng

Montpellier: Jonas Omlin, Junior Sambia, Maxime Esteve, Mamadou Sakhko, Arnaud Souquet, Jordan Ferri, Joris Chotard, Florent Mollet, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Sepe Elye Wahi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Laga Marseille vs Montpellier

Kemenangan tentunya sama-sama diincar oleh Marseille dan Montpellier di pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 ini, oleh karena itu pertandingan antara Marseille vs Montpellier diprediksi bakal berlangsung seru.

Apabila bisa menang melawan Montpellier, maka Marseille bisa naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Rennes. Di sisi lain, Montpellier berpeluang untuk naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Lens apabila mampu mengalahkan Marseille pada laga pekan ke 31 nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 antara Marseille vs Montpellier diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Marseille vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Perancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Marseille vs Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.