Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fiorentina vs Club Brugge Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League



NOBARTV.CO.ID Fiorentina ACF vs Clube Brugge, UEFA akan segera melangsungkan pertandingan antara Fiorentina vs Club Brugge dalam pertandingan leg pertama yang menggiurkan pada hari Jumat, 3 Mei 2024, pukul 02:00 WIB. Kedua tim telah melampaui ekspektasi untuk mencapai tahap kompetisi ini, menyiapkan panggung untuk pertemuan mendebarkan di Stadio Artemio Franchi yang ikonik di Florence.

Artemio Franchi bersiap menghadapi malam penuh drama saat Fiorentina berhadapan dengan Club Brugge di leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA. Kedua tim akan berusaha mengamankan tempat mereka di final Liga Konferensi perdana di Tirana, Albania, pada 21 Mei.

Viola akan didukung oleh dukungan penuh semangat dari tuan rumah saat mereka mengejar kebangkitan setelah kekalahan tipis 1-0 pada leg pertama di Stadion Jan Breydel. Fiorentina akan mencari striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Luka Jović untuk menjadi ujung tombak serangan mereka, sambil mengandalkan kreativitas Giacomo Bonaventura untuk membuka pertahanan Brugge yang kokoh.

Sementara Club Brugge bertandang ke Florence dengan keunggulan tipis tetapi akan mewaspadai kehebatan menyerang Fiorentina di kandang sendiri. Tim tandang akan berusaha untuk meniru soliditas pertahanan mereka dari leg pertama, dengan Simon Mignolet kemungkinan akan menjadi tokoh kunci di bawah mistar gawang. Pengalaman Hans Vanaken di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Baca Juga:  Prediksi Olympiakos vs Fiorentina Kamis 30 Mei 2024, Final Liga Konferensi

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara Fiorentina dan Club Brugge. Leg pertama berlangsung ketat dan menegangkan, diselesaikan dengan satu gol dari Ferran Jutglà dari Club Brugge.

Pertemuan yang ketat dan cerdik diperkirakan akan terjadi di Florence. Fiorentina kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan cepat, sementara Club Brugge akan berusaha membuat lawan mereka frustrasi dan melakukan serangan balik. Kemenangan tipis bagi Fiorentina atau hasil imbang yang membuat tim Italia lolos berkat gol tandang bukanlah sebuah kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Clube Brugge di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Club Brugge Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League
Potret Ricardo Sottil. (Sc Instagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Faraoni, Milenkovic, Ranieri, Parisi; Duncan, Lopez; Ikone, Beltran, Sottil; Kouame

Clube Brugge: Jackers; Odoi, Spileers, Mechele, Meijer; Onyedika, Vanaken; Skov Olsen, Zinckernagel, De Cuyper; Jutgla

Preview Pertandingan

La Viola akan berusaha memanfaatkan dukungan penuh semangat mereka di kandang sendiri di Stadio Artemio Franchi. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Conference.

Meskipun sukses di Eropa, perjalanan Fiorentina di Serie A berjalan beragam. Mereka saat ini duduk di posisi ke-10, menunjukkan ketidakkonsistenan namun menunjukkan kecemerlangan.

Baca Juga:  Prediksi Olympiakos vs Fiorentina Kamis 30 Mei 2024, Final Liga Konferensi

Sedangkan Club Brugge adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Belgia, setelah mengamankan gelar liga ke-18 pada tahun 2023. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan pengalaman di kompetisi Eropa.

Pertemuan yang menarik akan segera terjadi. Kekuatan menyerang Fiorentina akan menghadapi ujian berat melawan pertahanan terorganisir Brugge. Keunggulan sebagai tuan rumah bisa menjadi sedikit keunggulan bagi Fiorentina, namun pengalaman Brugge tidak boleh dianggap remeh. Kemenangan tipis 1-0 untuk Fiorentina atau hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah sepertinya merupakan hasil yang mungkin terjadi.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Club Brugge memenangkan 3 pertandingan, ACF Fiorentina memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Club Brugge menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan ACF Fiorentina. Club Brugge telah memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan ACF Fiorentina hanya memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Fiorentina vs Clube Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Clube Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *