Liga Europa

SS Lazio vs FC Midtjylland: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Lazio versus Midtjylland akan hadir dalam lanjutan Liga Europa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadio Olimpico dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Persaingan dalam Grup F ini terbilang sengit karena empat tim yang berada di grup ini sama-sama memiliki lima poin yang didapatnya dari hasil yang sama juga yaitu satu kemenangan dan dua hasil seri serta satu kekalahan. Semua tim memilki peluang lebar untuk saling berebut tiket fase gugur. Yang membedakan mereka dalam papan klasemen hanyalah selisih gol dan head to head.

Lazio sendiri yang selaku tuan rumah pada laga kali ini berada di posisi ketiga karena hanya mampu mencetak tujuh gol dan telah kebobolan sembilan gol. Sementara itu, Midtjylland telah berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan enam gol saja.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada laga sebelumnya. Lazio sendiri meraih imbang ketika menjamu tamunya SK Strum Graz dengan skor 0-0 di leg pertamanya dan 2-2 pada leg keduannya. Namun tim wakil Italia tersebut harus mengalami kerugian ketika Manuel Lazzari diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 45+2 pada laga sebelumnya yang mengharuskannnya absen pada laga kali ini. Sedangkan Midtjylland mendapatkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Feyenoord pada leg pertama dan keduanya yang berakhir dengan skor 2-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lazio melawan Midtjylland dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka dan laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Midtjylland sekalu tuan rumah dengan skor yang fantastis 5-1.

15 September 2022 Midtjylland v Lazio 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Lazio belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Namun tim wakil Italia tersebut lebih sering bermain imbang yaitu tiga kali dan hanya meraih dua kemenangan.

23 Oktober 2022 Atalanta vs Lazio 0-2

16 Oktober 2022 Lazio vs Udinese Calcio 0-0

14 Oktober 2022 Lazio vs Sturm Graz 2-2

11 Oktober 2022 Fiorentina vs Lazio 0-4

06 Oktober 2022 Sturm Graz vs Lazio 0-0

FC Midtjylland

Midtjylland berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil seri serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini.

22 Oktober 2022 Copenhagen vs Midtjylland 1-1

19 Oktober 2022 DGL 2000 vs Midtjylland 0-6

16 Oktober 2022 Midtjylland vs Horsens 2-1

13 Oktober 2022 Feyenoord vs Midtjylland 2-2

09 Oktober 2022 AGF Aarhus vs Midtjylland 0-1

Prediksi Line Up

Lazio: Ivan Provedel, Elseid Hysaj, Patric, Mario Gila, Sergej Milinković-Savić, Toma Bašić, Danilo Cataldi, Luis Alberto Romero, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Pedro Rodríguez Ledesma

Midtjylland: Jonas Lössl, Mads Døhr Thychosen, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko, Paulo Victor da Silva, Kristoffer Olsson, Emiliano Martínez Toranza, Evander da Silva Ferreira, Gustav Isaksen, Anders Dreyer, Pione Sisto

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Lazio setelah kekalahan telaknya pada leg pertama. Lazio berhasil memperbaik sedikit demi sedikit performanya akhir-akhir terbukti saat ini ia berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

Di lain sisi, Midtjylland kurang beruntung setelah hanya mampu menduduki posisi kelima hingga pekan ke-14 di Liga Super Denmark dan telah menelan tiga kekalahan.

Bermain dihadapan para pendukungnya menjadi keuntungan tersendiri bagi Lazio. Kemenangan adalah target utama pastinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Lazio melawan Midtjylland diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Lazio vs Midtjylland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lazio kontra Midtjylland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SS Lazio vs FC Midtjylland: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup F yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan