EFL Trophy

Plymouth Argyle vs Charlton Athletic: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Plymouth versus Charlton Athletic akan hadir di putaran kedua 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Plymouth Argyle sukses masuk ke babak putaran kedua EFL Trophy usai mampu menjadi pemuncak klasemen Grup M saat babak fase grup.

Sementara itu, Charlton Athletic berhasil lolos ke putaran kedua EFL Trophy setelah sukses jadi runner up Grup I pada saat babak fase grup.

Charlton Athletic tentunya tidak asing lagi dengan Plymouth Argyle. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari kasta ketiga atau League One musim ini.

Sebelum menyaksikan laga antara Plymouth vs Charlton Athletic di lanjutan EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Charlton Athletic tampak lebih unggul daripada Plymouth. Tercatat Charlton bisa menang tiga kali, sedangkan Plymouth hanya bisa menang sekali.

  • 16 Agustus 2022 Charlton Athletic vs Plymouth: 5-1
  • 18 Desember 2021 Plymouth v Charlton Athletic: 1-0
  • 20 November 2021 Charlton vs Plymouth Argyle: 2-0
  • 20 April 2021 Plymouth v Charlton Athletic: 0-6
  • 26 Desember 2020 Charlton Athletic vs Plymouth: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Plymouth Argyle tampak meraih hasil yang cukup memuaskan. Plymouth bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 19 November 2022 Burton vs Plymouth: 2-2
  • 12 November 2022 Lincoln vs Plymouth: 1-1
  • 5 November 2022 Grimsby vs Plymouth: 5-1
  • 1 November 2022 Plymouth vs Exeter: 4-2
  • 26 Oktober 2022 Plymouth vs Shrewsbury: 2-1

Charlton Athletic

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Charlton di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Charlton Athletic bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 November 2022 Port Vale vs Charlton Athletic: 1-0
  • 12 November 2022 Burton vs Charlton Athletic: 3-3
  • 9 November 2022 Stevenage vs Charlton Athletic: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 5 November 2022 Charlton Athletic vs Coalville Town: 4-1
  • 3 November 2022 Charlton Athletic vs Brighton Academy: 2-1

Prediksi Line Up

Plymouth: M Cooper, M Gillesphey, B Galloway, N Lonwijk, J Edwards, B Mumba, M Butcher, J Houghton, M Whittaker, A Randell, S Cosgrove

Charlton Athletic: A M Brewer, S Lavelle, R Inniss, S Sessegnon, S Clare, J Rak Sakyi, C B Taylor, S Fraser, G Dobson, J Stockley, C Kirk

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, Plymouth Argyle tampaknya akan menerapkan pola permainan menyerang sejak awal. Hal itu karena Plymouth kerap memasang tambahan pemain sayap untuk melakukan serangan.

Sementara itu, Charlton Athletic sepertinya akan tampil lebih berhati-hati pada laga nanti, Charlton Athletic tentunya tidak ingin kecolongan saat tampil jadi tim tamu.

Meskipun akan jadi tim tamu pada laga nanti, Charlton sepertinya akan cukup percaya diri di laga melawan Plymouth nanti, pasalnya Charlton Athletic mampu membantai Playmouth di pertemuan terakhirnya.

Di sisi lain, Plymouth Argyle tentunya tidak ingin dibantai lagi. Plymouth tentunya juga bakal bisa bermain percaya diri di laga nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Baik Plymouth maupun Charlton Athletic tentunya punya peluang untuk memetik kemenangan pada laga nanti, kedua tim diprediksi akan sama-sama main ngotot dan berusaha mencetak banyak gol.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Plymouth – Charlton Athletic diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Plymouth.

Link Live Streaming Plymouth vs Charlton Athletic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Plymouth versus Charlton Athletic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.