Liga Inggris

Burton Albion vs Derby County: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS Kasta ke-3 atau League One 2022-23 pekan ke-21 akan menghadirkan pertandingan antara Burton versus Derby County, laga tersebut akan digelar di Stadion Pirelli dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Jika dilihat dari performa kedua tim di League One musim ini, Derby County lebih baik daripada Burton.

Derby County bisa mencatat hasil yang lumayan baik. Di sisi lain, Burton Albion belum bisa mencatat hasil baik, bahkan, Burton baru bisa menang dua kali di League One musim ini.

Dengan catatan buruk tersebut, Burton kini berada di papan bawah. Sementara itu, Derby County saat ini brada di papan tengah.

Tercatat, Derby County bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara League One dengan raihan 30 poin. Di sisi lain, Burton kini berada di posisi ke-23 dengan koleksi 15 poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Burton vs Derby di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Burton dan Derby tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 20 Juli 2019 Burton v Derby: 2-5
  • 14 April 2018 Burton v Derby County: 3-1
  • 2 Desember 2017 Derby County vs Burton: 1-0
  • 21 Februari 2017 Derby vs Burton: 0-0
  • 26 Agustus 2016 Burton v Derby: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burton

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Burton di lima laga terakhirnya, Burton bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 3 Desember 2022 MK Dons vs Burton: 1-1
  • 27 November 2022 Burton vs Chippenham Town: 6-1
  • 22 November 2022 Burton vs Tranmere: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 19 November 2022 Burton vs Plymouth: 2-2
  • 12 November 2022 Burton vs Charlton: 3-3

Derby County

Sama seperti Burton, Derby County juga tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Derby County bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 3 Desember 2022 Derby County vs Sheffield Wed: 0-0
  • 27 November 2022 Newport vs Derby County: 1-2
  • 18 November 2022 Portsmouth vs Derby County: 0-0
  • 15 November 2022 Derby County vs Torquay: 5-0
  • 12 November 2022 MK Dons vs Derby County: 1-3

Prediksi Line Up

Burton: B Garratt, S J Hughes, C Ndaba, J Brayford, A Oshilaja, T Onyango, T Taylor, C Borthwich J, T Hamer, V Adeboyejo, B Kamwa

Derby County: J Wildsmith, E Cashin, C Forsyth, K Smith, L Sibley, C Hourihane, M Bird, L Dobbin, T Barkhuizen, D McGoldrick, J Collins

Preview Pertandingan

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Derby County diprediksi akan mampu tampil percaya diri. Hal itu dikarenakan Derby County punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Burton.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Diprediksi bahwa Derby County akan tampil menekan dan menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Burton mengembangkan permainan.

Sementara itu, Burton Albion pastinya punya peluang untuk bisa mendominasi juga di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Bisa saja, Burton lebih menguasai dan mengurung Derby County di laga nanti.

Apabila bisa meraih kemenangan melawan Derby County nanti, Burton bisa saja naik ke posisi ke-21 pada klasemen sementara League One.

Di sisi lain, Derby County bisa saja naik ke peringkat keempat di klasemen sementara League One jika mampu mengalahkan Burton di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Burton Albion v Derby County diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Derby County.

Link Live Streaming Burton vs Derby

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Burton versus Derby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment