Liga Italia

Prediksi Juventus vs Cagliari, Pekan ke-12 Liga Italia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Juventus vs Cagliari akan hadir di pekan ke-12 Liga Italia Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Juventus dan bisa disaksikan pada Minggu 12 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Juventus FC kini tampak sedang bersaing di zona papan atas Liga Inggris, diketahui bahwa Juventus kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Jika bisa memetik kemenangan pada pertandingan melawan Cagliari Calcio nanti, Juventus bisa saja naik ke posisi puncak klasemen Liga Italia.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio tampak masih berada di zona papan bawah Liga Italia untuk saat ini, tercatat bahwa Cagliari kini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 9 poin.

Cagliari tentunya ingin menang di laga nanti supaya bisa menjauh dari zona degradasi, diketahui bahwa Cagliari hanya berjarak satu poin saja dengan zona degradasi saat ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Juventus v Cagliari di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Juventus (SC: Instagram @juventus)
Potret pemain Juventus (SC: Instagram @juventus)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Juventus FC tampak lebih unggul daripada Cagliari jika dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Juventus bisa empat kali, sementara Cagliari hanya bisa menang sekali saja.

  • 10 April 2022 Cagliari vs Juventus: 1-3
  • 22 Desember 2021 Juventus v Cagliari: 2-0
  • 15 Maret 2021 Cagliari vs Juventus FC: 1-3
  • 22 November 2020 Juventus v Cagliari: 2-0
  • 30 Juli 2020 Cagliari vs Juventus: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Juventus memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Juventus FC bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 November 2023 Fiorentina vs Juventus FC: 0-1
  • 29 Oktober 2023 Juventus FC vs Hellas Verona: 1-0
  • 23 Oktober 2023 AC Milan vs Juventus FC: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Juventus FC vs Torino: 2-0
  • 1 Oktober 2023 Atalanta vs Juventus FC: 0-0

Cagliari Calcio

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Cagliari di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cagliari Calcio bisa menang tiga kali, imbang kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Cagliari Calcio vs Genoa: 2-1
  • 2 November 2023 Udinese vs Cagliari Calcio: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Cagliari Calcio vs Frosinone: 4-3
  • 22 Oktober 2023 Salernitana vs Cagliari Calcio: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Cagliari Calcio vs AS Roma: 1-4

Juventus FC vs Cagliari Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Juventus: W Szczesny, Bremer, F Gatti, D Rugani, F Miretti, A Rabiot, M Locatelli, M McKennier, F Kostic, M Kean, F Chiesa

Cagliari: S Scuffet, P Hatzidiakos, A Dossena, T Augello, E Goldaniga, M Patri, J Jankto, A Makoumbou, M Mancosu, Z Luvumbo, G Oristanio

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus (@juventus)

Pemain Juventus latihan (SC: Instagram @juventus)

Preview Pertandingan

Juventus FC diprediksi akan lebih menguasai jalannya pertandingan nanti, Juventus sepertinya bakal lebih kuat dan intensif ketika melakukan skema serangan nantinya.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti, Cagliari diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Juventus v Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Juventus versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Juventus vs Cagliari, Pekan ke-12 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.