Piala Prancis

AF Virois vs FC Nantes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Virois versus Nantes akan tersaji di 2022-23 babak 64 besar, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Michel d Ornano dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

FC Nantes sepertinya bukan lawan yang mudah bagi AF Virois. Diketahui bahwa kualitas skuad yang dimiliki Nantes lebih baik daripada Virois.

Untuk musim ini, AF Virois merupakan tim dari kasta kelima atau National 3 Normandie, sementara itu Nantes berada di kasta tertinggi Liga Prancis atau Ligue 1.

AF Virois sukses masuk ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini setelah mengalahkan Caen di babak ke-8, pada waktu itu AF Virois bisa mengalahkan Caen dengan skor 3-0.

Di sisi lain, FC Nantes tampak langsung otomatis lolos ke babak 64 besar Piala Prancis 2022-23 tanpa perlu melakukan laga penyisihan.

Sebelum menyaksikan pertandingan Vire vs Nantes di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa AF Virois dan Nantes belum pernah bertemu sekali pun. Sehingga, laga di babak 64 besar Piala Prancis nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AF Virois

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AF Virois tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa AF Virois bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 AF Virois vs Caen: 3-0
  • 10 Desember 2022 Oissel vs AF Virois: 3-0
  • 4 Desember 2022 AF Virois vs Gonfreville: 3-0
  • 27 November 2022 Cherbourg vs AF Virois: 0-3
  • 13 November 2022 AF Virois vs Alencon: 0-0

Nantes

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Nantes tampak memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Nantes bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 Januari 2023 Nantes vs Auxerre: 1-0
  • 28 Desember 2022 Troyes vs Nantes: 0-0
  • 22 Desember 2022 Lorient vs Nantes: 2-1
  • 16 Desember 2022 Nantes vs Laval: 1-1
  • 13 November 2022 Nantes vs Ajaccio: 2-2

Prediksi Line Up

AF Virois: Louis D, H Voivenel, A Ferron, Louis P, Axel F, Dorian G, Luca B, Erwan K, Jordan P, Arthur D, Theo E

Nantes: A Lafont, N Pallois, J Castelletto, C Traore, F Centonze, A Girotto, S Moutoussamy, M Simon, E Guessand, I Ganago, L Blas

Preview Pertandingan

FC Nantes tentunya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena punya kualitas tim yang lebih baik. Dengan keunggulan kualitas tim tersebut, Nantes lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan.

Diprediksi bahwa Nantes akan mengurung Virois sedari menit awal nanti. Nantes tampaknya akan langsung menerapkan pressing tinggi guna menyulitkan Virois mengembangkan permainannya nanti.

Di sisi lain, AF Virois tampaknya akan cukup tertekan saat melawan Nantes nanti. Virois diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik dan direct long pass untuk menekan Nantes, hal itu karena Virois tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin memegang penguasaan bola.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, AF Virois tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan pada laga nanti asalkan bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Virois v Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Nantes.

Link Live Streaming Vire vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Virois versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments