Liga Inggris

Prediksi Cardiff vs West Brom, Pekan ke-18 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Cardiff vs West Brom akan hadir di pekan ke-18 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Cardiff City maupun West Brom tampak punya performa yang cukup berimbang di EFL Championship musim ini.

Dalam 17 pertandingan terakhir di EFL Championship 2023-24, West Brom dan Cardiff sama-sama bisa mencatat delapan kali kemenangan.

Untuk saat ini, West Bromwich Albion menduduki posisi kelima pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 29 poin.

Sementara itu, Cardiff City kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 27 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cardiff City vs West Brom di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)
Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cardiff City dan West Bromwich Albion tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa West Brom dan Cardiff sama-sama bisa memetik satu kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya brakhir imbang.

  • 16 Maret 2023 Cardiff City v West Brom: 1-1
  • 18 Agustus 2022 West Brom v Cardiff City: 0-0
  • 2 Januari 2022 West Brom vs Cardiff: 1-1
  • 29 September 2021 Cardiff v West Brom: 0-4
  • 29 Januari 2020 Cardiff City v West Brom: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Cardiff bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 Preston vs Cardiff: 1-2
  • 11 November 2023 Cardiff vs Norwich: 2-3
  • 4 November 2023 Stoke vs Cardiff: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Cardiff vs Bristol City: 2-0
  • 25 Oktober 2023 Huddersfield vs Cardiff: 0-4

West Brom

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Brom memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa West Brom bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 West Brom vs Ipswich: 2-0
  • 11 November 2023 Southampton vs West Brom: 2-1
  • 4 November 2023 West Brom vs Hull: 3-1
  • 31 Oktober 2023 Coventry vs West Brom: 0-2
  • 25 Oktober 2023 West Brom vs QPR: 2-0

Cardiff City vs West Bromwich Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Cardiff: R Runarsson, D Goutas, M McGuinness, P Ng, J Collins, E Siopis, J Ralls, J Bowler, C Robinson, K A Grant, Y Meite

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

West Brom: A Palmer, C Kipre, K Bartley, C Townsend, D Furlong, A Mowatt, O Yokuslu, M Phillips, J Wallace, C Diangana, B Thomas Asante

Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)

Preview Pertandingan

Cardiff City tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan West Bromwich Albion nanti, pasalnya Cardiff akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, Cardiff diprediksi akan cukup berani untuk tampil menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, West Bromwich Albion pastinya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, West Brom diprediksi akan bisa merepotkan Cardiff.

West Brom diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship antara Cardiff v West Brom diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cardiff.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cardiff vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Cardiff versus West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.