Liga Negara UEFA

Live Streaming Austria vs Prancis Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 1



Link Live Streaming Austria vs Prancis
Link Live Streaming Austria vs Prancis

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Austria vs Prancis bakal hadir di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023, pertandingan di match ketiga tersbeut akan digelar di Stadion Ernst Happel dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Prancis belum memetik kemenangan di Liga Negara UEFA musim 2022-2023, hal itu membuat Timnas Prancis saat ini menduduki peringkat ke 3 di Liga A Grup 1 dengan raihan 1 poin saja.

Di sisi lawan, Timnas Austria menduduki peringkat ke 2 di Liga A Grup 1 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan torehan 3 poin hasil dari satu kemenangan di dua laga.

Timnas Prancis diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Austria pada 14 Oktober 2009, pada laga tersebut Timnas Prancis sukses mengalahkan Austria dengan skor akhir 3-1.

Timnas Austria bakal diperkuat bek Real Madrid, David Alaba pada laga melawan Timnas Prancis nanti. Akan tetapi ada satu pemain Timnas Austria yang diragukan untuk bisa tampil di laga nanti, dia adalah Philipp Lienhart.

Dikutip dari Sportskeeda, kabar baik menghampiri skuad Timnas Prancis jelang berlaga melawan Austria, diketahui bahwa Kylian Mbappe dan Raphael Varane sembuh dari cedera dan siap tampil pada laga melawan Austria nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Austria dan Prancis

Timnas Austria

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Austria meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Timnas Austria mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

7 Juni 2022 Austria vs Denmark: 1-2

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

16 November 2021 Austria vs Moldova: 4-1

Timnas Prancis

Timnas Prancis juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Prancis meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis: 1-1

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

30 Maret 2022 Prancis vs Afrika Selatan: 5-0

26 Maret 2022 Prancis vs Pantai Gading: 2-1

17 November 2021 Finlandia vs Prancis: 0-2

Prediksi Line Up Austria vs Prancis

Timnas Austria: Heinz Lindner; Maximilian Wober, Stefan Posch, David Alaba; Konrad Laimer, Stefan Lainer, Xaver Schlager, Andreas Weimann, Marcel Sabitzer; Marko Arnautovic, Sasa Kalajdzic

Timnas Prancis: Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, Jules Kounde; Jonathan Clauss, Theo Hernandez, N’Golo Kante, Aurelien Tchouameni; Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Karim Benzema

Prediksi Laga Austria vs Prancis

Laga antara Timnas Austria vs Prancis di match ketiga ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi bakal berjalan menarik. Timnas Prancis tentunya ingin meraih kemenangan pada laga nanti karena gagal memetik tiga poin pada dua laga terakhir. Sementara itu, Timnas Austria juga ingin meraih kemenangan agar membuka asa menjadi juara grup.

Timnas Prancis berpeluang untuk naik ke peringkat 2 di Liga A Grup 1 apabila bisa mengalahkan Timnas Austria nanti. Sementara itu, Timnas Austria berpeluang untuk menggeser Denmark di posisi puncak klasemen sementara Liga A Grup 1.

Timnas Austria diprediksi bakal bermain menyerang pada laga melawan Prancis nanti, terlebih lagi pertandingan bakal digelar di markas Timnas Austria. Di sisi lain, Timnas Prancis diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dalam penguasaan bola pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Austria vs Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Austria.

Link Live Streaming Austria vs Prancis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Austria vs Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Austria vs Prancis Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 1 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.