BRI Liga 1

RANS Nusantara vs PSIS Semarang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara RANS versus PSIS akan hadir dalam lanjutan pekan ke-18. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, dan bisa disaksikan pada hari Senin 16 Januari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

RANS memilki modal yang bagus menjelang laga ini. RANS tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Tim Asuahan Rahmad Darmawan tersebut perlahan mulai menemukan performa terbaiknya. Saat ini RANS semakin menjauh dari dasar klasemen yaitu berada diurutan ke 15 dengan koleksi 16 poinnya.

Sementara itu, PSIS berbanding terbalik dengan RANS sendiri. PSIS belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Hasil tersebut membuat PSIS semakin merosot posisi dalam papan klasemen. PSIS saat ini masih menduduki posisi ke 12 dengan perolehan 20 poinnya.

Bukan hanya itu, kabar kurang mengenakkan datang dari kubu PSIS. Tim asal Jawa Tengah tersebut telah ditinggal oleh dua pelatihnya, Ian Andrew Gillan yang menjabat sebagai pelatih kepala telah pulang ke negara asalnya. Sedangkan Achmad Resal Octavian, yang selaku asisten pelatihnya menyatakan mundur dari posisinya semula.

Pada putaran pertama BRI Liga 1, waktu itu PSIS gagal meraih hasil sempurna kala bermain di kandangnya sendiri. PSIS harus puas dengan hasil imbang. Sempat unggul lebih dulu, lewat gol penalti Taisei Marukawa pada menit ke 75′. RANS berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Makan Konate pada menit ke 85′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RANS melawan PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

RANS yang berstatus tim promosi musim ini, membuatnya hanya pernah bertemu sebanyak satu kali dengan PSIS sebelumnya. Pertemuan tersebut berakhir dengan imbang, yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1.

  • 23 Juli 2022 PSIS Semarang v RANS Nusantara 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

RANS Nusantara

RANS lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali imbang.

  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS Nusantara 0-0
  • 19 Desember 2022 RANS Nusantara vs Borneo 0-0
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara 2-1
  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara 4-1
  • 09 Desember 2022 RANS Nusantara vs Persikabo 1-1

PSIS Semarang

PSIS semarang hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 09 Januari 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara 0-1
  • 22 Desember 2022 PSIS Semarang vs Bali United 0-3
  • 19 Desember 2022 PSM vs PSIS Semarang 2-0
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1
  • 13 Desember 2022 PSIS Semarang vs Persija 2-0

Prediksi Line Up

Rans Nusantara: Hilmansyah, Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Arif Satria, Edo Febriansyah, Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Jujun Junaidi, Wander Luiz, Septian Bagaskara

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat, Reza Irfana, Ryo Fujii, Wawan Febrianto, Riyan Ardiansyah, Carlos Fortes, Taisei Marukawa

Preview Pertandingan

RANS berhasil mencatatkan dua kali cleasnheet dalam lima laga terakhirnya. RANS berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

PSIS juga berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSIS berhasil mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, RANS lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kali ini. Apalaga RANS akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara RANS melawan PSIS diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming RANS vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RANS kontra PSIS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments