Liga Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Girona, Pekan Ke-22 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Celta Vigo – Girona, Bersiaplah untuk pertandingan La Liga yang berapi-api saat Celta Vigo vs Girona di Estadio Municipal de Balaídos yang bersejarah di Vigo, Spanyol, pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 20:00 WIB. Pertarungan ini mempertemukan dua tim ambisius, keduanya bertujuan untuk naik klasemen dan memperkuat posisi La Liga mereka.

Saat ini duduk di posisi 16 La Liga, Celta Vigo berupaya naik ke papan atas dan mengamankan posisi papan tengah yang lebih nyaman. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Secara mengejutkan duduk di posisi pertama La Liga, Girona FC menikmati awal impian untuk musim mereka dan bertujuan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak. Penampilan terakhir mereka luar biasa, dengan lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Keunggulan Celta sebagai tuan rumah dan potensi serangannya mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, performa impresif Girona, pertahanan kuat, dan ancaman serangan balik tidak bisa dianggap remeh. Ini mungkin akan menjadi pertarungan yang sengit, namun hasil imbang atau kemenangan tipis bagi Girona nampaknya mungkin terjadi mengingat momentum mereka saat ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Celta Vigo berhadapan dengan Girona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Celta Vigo vs Girona, Pekan Ke-22 Liga Spanyol
Potret Tema Dovbyk. (Sc: Instagram @gironafc)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Celta Vigo dan Girona memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dari lima pertemuan terakhir mereka, kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir draw.

  • 27 Oktober 2023 Girona vs Celta Vigo: 1-0
  • 23 Mei 2023 Celta Vigo v Girona: 1-1
  • 26 Agustus 2022 Girona vs Celta Vigo: 0-1
  • 20 April 2019 Celta Vigo v Girona: 2-1
  • 17 September 2018 Girona vs Celta Vigo: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhirnya Celta Vigo hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 14 Januari 2024 Celta Vigo vs Sociedad: 1-2
  • 21 Januari 2024 Celta Vigo v Real Sociedad: 0-1
  • 13 Januari 2024 Mallorca vs Celta Vigo: 1-1
  • 7 Januari 2023 Amorebieta vs Celta Vigo: 2-4
  • 4 Januari 2023 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1

Girona

Sedangkan Girona berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Januari 2024 Mallorca vs Girona: 3-2
  • 22 Januari 2024 Girona vs Sevilla: 5-1
  • 18 Januari 2024 Girona vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 14 Januari 2024 UD Almeria vs Girona: 0-0
  • 7 Januari 2024 Elche vs Girona: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girona FC (@gironafc)

(Sc: Instagram @gironafc)

Celta vs Girona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Guaita, M Sanchez, O Mingueza, U Nunez, C Dominguez, F Cervi, C Perez, R Tapia, Fran B, I Aspas, J S Larsen

Girona: Gazzaniga; A Martinez, Juanpe, Blind, Gutierrez; Couto, Martin, Torre, Valery; Savio; Dovbyk

Preview Pertandingan

Bermain di markas Balaídos yang penuh semangat, didorong oleh antusias para pendukung “Celtistas”, Celta akan bertekad untuk mengubah kandang mereka menjadi benteng dan bangkit kembali dari kekalahan mereka baru-baru ini dari Sevilla.

Dipimpin oleh Iago Aspas yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Nolito, Celta memiliki serangan yang dinamis yang mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Terkenal karena pertahanannya yang kompak dan terlatih, dipimpin oleh Bernardo Espinosa dan Santi Bueno, Girona memiliki salah satu lini belakang paling ketat di La Liga, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Samuele Longo dan Cristhian Stuani menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, yang mampu memanfaatkan celah di pertahanan Celta saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Girona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celta Vigo vs Girona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Celta Vigo kontra Girona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *