Liga Italia

UC Sampdoria vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sampdoria versus Lecce akan hadir di pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 24.00 WIB.

Sampdoria dan US Lecce kini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga Italia. Hal tersebut menyusul hasil buruk yang diraih kedua tim tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Tercatat, US Lecce bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin saat ini. Sedangkan, Sampdoria kini berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara Serie A dengan torehan 6 poin hasil dari 14 laga.

UC Sampdoria pastinya sangat berhasrat untuk memetik kemenangan di laga nanti, karena kemenangan sangat dibutuhkan Sampdoria untuk saat ini guna mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Di sisi lain, Lecce tentunya dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Sampdoria nanti. Pasalnya, Lecce mampu menang melawan tim kuat, Atalanta pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sampdoria vs Lecce di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, UC Sampdoria tampak lebih unggul daripada Lecce. Diketahui bahwa Sampdoria bisa menang tiga kali, sedangkan Lecce hanya bisa menang sekali saja.

  • 1 Juli 2020 Lecce vs Sampdoria: 1-2
  • 30 Oktober 2019 Sampdoria v Lecce: 1-1
  • 10 April 2011 Sampdoria v Lecce: 1-2
  • 21 November 2010 Lecce vs Sampdoria: 2-3
  • 16 Agustus 2009 Sampdoria v Lecce: 6-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sampdoria

UC Sampdoria tampak meraih hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Sampdoria hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

  • 10 November 2022 Torino vs Sampdoria: 2-0
  • 6 November 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0
  • 25 Oktober 2022 Cremonese vs Sampdoria: 0-1
  • 21 Oktober 2022 Sampdoria vs Ascoli: 2-1 (Pen: 9-8)

US Lecce

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Lecce di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa US Lecce hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan dua kali kekalahan.

  • 10 November 2022 US Lecce vs Atalanta: 2-1
  • 5 November 2022 Udinese vs US Lecce: 1-1
  • 30 Oktober 2022 US Lecce vs Juventus: 0-1
  • 23 Oktober 2022 Bologna vs US Lecce: 2-0
  • 18 Oktober 2022 US Lecce vs Fiorentina: 1-1

Prediksi Line Up

Sampdoria: E Audero, O Colley, B Amione, J Murillo, T Rincon, F Duricic, G Yepes, B Bereszynski, T Augello, F Caputo, D Montevago

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, A Gallo, V Gendrey, M Hjulmand, J Gonzalez, A Blin, Espeto, F D Francesco, L Colombo

Preview Pertandingan

Sampdoria tentunya bisa bermain dengan percaya diri pada pertandingan nanti. Pasalnya Sampdoria punya catatan baik jika bertemu dengan Lecce, selain itu Sampdoria juga akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sementara itu, US Lecce sepertinya akan bisa tampil percaya diri juga karena baru saja meraih kemenangan. Namun, Lecce tentunya tidak akan bisa terlalu leluasa bermain nantinya, karena tim tuan rumah cukup kuat.

Untuk menyerang, Sampdoria diprediksi akan mengandalkan serangan dari lini tengah, hal itu karena Sampdoria kerap menempatkan banyak pemain di lini tengah.

Di sisi lain, US Lecce sepertinya akan mengandalkan kelincahan dan kecepatan para pemain di sisi wingernya untuk menggempur pertahanan Sampdoria nanti. Bisa juga US Lecce nanti akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang.

US Lecce bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia jika bisa mengalahkan Sampdoria nanti. Sedangkan, Sampdoria bisa saja naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Italia jika mampu menang melawan Lecce nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya, laga Liga Italia antara Sampdoria v Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sampdoria.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul UC Sampdoria vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

27 Comments