Liga Turki

Kayserispor vs Besiktas JK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Liga Super Turki akan segera menyajikan laga antara Kayserispor versus Besiktas dipekan ke-20, laga tersebut bakal disajikan di stadion Kadir Has pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Besiktas diketahui berhasil meraih kemenangan dengan cukup dramatais pada saat bertandang ke markas Konyaspor. Di menit pertama, Besiktas mengalami kebobolan oleh gol bunuh diri Mert Gunok. Akan tetapi, berkat kerja keras dan kerja sama tim membuat Besiktas mampu melakukan come back di babak kedua dengan skor akhir 1-2.

Dengan kemenangan itu, Besiktas kini berada di posisi 5 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengantongi 32 poi dari 17 pertandingan. Jika Besiktas berhasil mendapat kemenangan kembali, maka bisa dipastikan Besiktas akan menggusur Adana di peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Turki.

Diketahui juga, Kayserispor berhasil memperoleh kemenangan pertama di lima laga terakhir Liga Super Turki setelah menelan empat kali kekalahan beruntun. Kemenangan itu di dapat oleh Kayserispor saat menjamu Sivasspor, sang tuan rumah Kayserispor berhasil mempermalukan Sivaspoor dengan skor telak 4-1.

Hasil itu membuat Kayserispor saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Super Turki denga mengemas 26 poin dari 18 pertandingan. Kayserispor diwajibkan bisa meraih kemenangan di laga kali ini, agar Kayserispor bisa mendekati poin dari Besiktas.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kayserispor berhadapan dengan Besiktas di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Besiktas berhasil mengalahkan Kayserispor sebanyak tiga kali pertandingan dan menderita dua kali kekalahan atas Kayserispor.

  • 7 Agustus 2022 Besiktas v Kayserispor: 1-0
  • 1 Mei 2022 Kayserispor v Besiktas: 2-3
  • 3 Maret 2022 Besiktas v Kayserispor: 1-2
  • 12 Desember 2022 Besiktas vs Kayserispor: 4-2
  • 31 Juli 2021 Besiktas vs Kayserispor: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kayserispor

Menuai hasil yang kurang bagus, tercatat Kayserispor hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan beruntun di lima laga terakhirnya.

  • 17 Januari 2023 Antalyaspor vs Kayserispor: 0-2
  • 13 Januari 2023 Kayserispor vs Sivasspor: 4-1
  • 8 Januari 2023 Ankaragucu vs Kayserispor: 2-1
  • 4 Januari 2023 Kayserispor vs Fatih Karagumruk: 2-4
  • 28 Desember 2022 Alanyaspor vs Kayserispor: 3-1

Besiktas JK

Di sisi lawan, Besiktas belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya. Diketahui, Besiktas berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali hasil seri.

  • 18 Januari 2023 Ankaragucu vs Besiktas: 1-1
  • 14 Januari 2023 Konyaspor vs Besiktas: 1-2
  • 7 Januari 2023 Besiktas vs Kasimpasa: 2-1
  • 30 Desember 2022 Besiktas vs Adana Demirspor: 1-0
  • 24 Desember 2022 Gaziantep vs Besiktas: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Kayserispor: Bilal Bayazit, Lionel Carole, Dimitrios Kolovetsios, Majid Hosseini, Onur Bulut, Gustavo Campanharo, Mame Thiam, Bernard Mensah, Olivier Michel Kemen, Emrah Başsan, Mario Gavranovic

Besiktas: M Gunok, T T Sanuc, Welinton, A Masuaku, T Bingol, Gedson F, S Ucan, G Nkoudou, N Redmond, C Tosun, J Mukela

Preview Pertandingan

Bermain di markas lawan, hal itu tampaknya tidak akan meyulitkan Besiktas di laga malam hari nanti. Mengingat, Besiktas musim ini memiliki skuad yang jauh lebih baik dibandingkan dengan milik lawanya.

Di sisi lain, Kayserispor juga tidak ingin menelan kekalahan kembali setelah berhasil memenangkan dua kali pertandingan secara beruntun. Kayserispor bakal mengerahkan segala kemampuanya untuk mengalahkan tim tamunya di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Kayserispor vs Kara Kartallar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Kayserispor kontra Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments