Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Chelsea, Pekan Ke-11 Liga Inggris

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSChelseaTottenham Hotspur


NOBARTV NEWS – Pertandingan big match yang mempertemukan antara Tottenham vs Chelsea akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-11 Premier League Inggris 2023/2024. Di laga Derby London kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada hari Selasa tanggal 7 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League Inggris, dengan perolehan 26 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Tottenham Hotspur Stadium.

Di sisi lawan, Chelsea saat ini berada di peringkat ke-13 di klasemen sementara Premier League Inggris, dengan perolehan 12 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang kurang bagus di laga tandang, dengan hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Tottenham Hotspur difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Chelsea dan mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tottenham vs Chelsea, Pekan Ke-11 Liga Inggris
Selebrasi Son Heung Min usai kalahkan Palace. (Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea tampak lebih unggul dari Tottenham Hotspur dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Chelsea berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali oleh Tottenham.

  • 26 Februari 2023 Tottenham Hotspur v Chelsea: 2-0
  • 14 Agustus 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 23 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0
  • 12 Januari 2022 Tottenham Hotspur v Chelsea: 0-1
  • 5 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Menuai hasil bagus di lima laga terakhirnya, Tottenham Hotspur berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 28 Oktober 2023 Palace vs Tottenham Hotspur: 1-2
  • 24 Oktober 2023 Tottenham Hotspur vs Fulham: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Luton vs Tottenham Horspur: 0-1
  • 30 September 2023 Tottenham Horspur vs Liverpool: 2-1
  • 24 September 2023 Arsenal vs Tottenham Horspur: 2-2

Chelsea

Sedangkan Chelsea juga mendapat hasil bagus dengan memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 2 November 2023 Chelsea vs Blackburn: 2-0
  • 28 Oktober 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2
  • 21 Oktober 2023 Chelsea vs Arsenal: 2-2
  • 7 Oktober 2023 Burnley vs Chelsea: 1-4
  • 3 Oktober 2023 Fulham vs Chelsea: 0-2

(Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Tottenham Hotspur vs Chelsea: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, C Romero, M van de Ven, D Udogie, Pedro P, P E Hojbjerg, P Sarr, J Maddison, D Kulusevski, Richarlison, H Son

Chelsea: R Sanchez, T Silva, L Colwill, M Cucurella, A Disasi, M Caicedo, C Gallagher, R Sterling, C Madueke, C Palmer, N Jackson

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Chelsea yang sering terjadi musim ini.

Tottenham Hotspur memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Son Heung-min dan Richarlison. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Chelsea harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Chelsea memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Raheem Sterling dan Mudryk. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Spurs vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tottenham vs Chelsea, Pekan Ke-11 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea