BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Barito Putera: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Indonesia 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Persita versus Barito Putera, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa ditonton pada Sabtu 24 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Persita Tangerang menderita kekalahan kala melawan Persib Bandung. Di laga tersebut, Persita harus mengakui keunggulan Persib dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, Barito Putera tampak cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir, Barito tidak terkalahkan di empat laga terakhirnya. Pada pekan sebelumnya Barito Putera sukses menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Persita lebih unggul daripada Barito Putera. Tercatat, Persita bertengger di posisi kedelapan dengan 25 poin, sementara itu Barito Putera berada di posisi zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan koleksi 11 poin.

Jelang melawan Barito Putera, pelatih Persita, Coach Vera menyebut Barito merupakan tim kuat, sehingga perlu diwaspadai di laga nanti.

“Menurut saya, semua tim yang ada di Liga 1 tim yang kuat. Begitu juga dengan Barito tim kuat dan harus kita waspadai, yang terpenting dari kami harus lebih siap dan kuat dari mereka untuk meraih hasil maksimal.” Jelas Coach Vera, dilansir dari laman Persita.

Sebelum menonton laga seru antara Persita vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Barito lebih unggul daripada Persita. Diketahui bahwa Barito mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 Maret 2022 Barito Putera vs Persita: 2-0
  • 12 Desember 2021 Persita vs PS Barito Putera: 0-1
  • 29 Mei 2014 Barito Putera vs Persita Tangerang: 2-0
  • 18 April 2014 Persita Tangerang v Barito Putera: 1-2
  • 19 Juli 2013 Barito Putera vs Persita Tangerang: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Persita di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persita hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita: 1-0
  • 17 Desember 2022 Arema FC vs Persita: 2-0
  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara: 4-1
  • 8 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita: 3-1
  • 5 Desember 2022 Persita vs Bali United: 2-3

Barito Putera

Pada lima laga terakhirnya, Barito Putera memetik hasil yang lumayan memuaskan. Barito Putera bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah hanya sekali.

  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara FC: 2-0
  • 17 Desember 2022 Barito Putera vs Persikabo: 1-1
  • 14 Desember 2022 Persis Solo vs Barito Putera: 0-0
  • 11 Desember 2022 Barito Putera vs Dewa UTD: 0-0
  • 6 Desember 2022 Persebaya vs Barito Putera: 3-2

Prediksi Line Up

Persita: D Bayangkara, M Rifki, A Cattaneo, M Toha, A Setiawan, P Sitanggang, F Sudin, Bae Sin Yeong, E Basna, E Vidal, R Fergonzi

Barito Putera: J Ribowo, Y Aditya, Renan S, B Kaffa, F Sokoy, N Nurzaidin, B Pradana, M Ott, A Umanailo, Ferdiansyah, Rafael Silva

Preview Pertandingan

Persita Tangerang sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Persita lebih unggul secara perolehan poin di BRI Liga 1 Indonesia jika dibandingkan dengan Barito Putera.

Diprediksi bahwa Persita akan mampu tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Persita tampaknya akan mengandalkan skema passing-passing pendek antar lini untuk menekan Barito.

Sementara itu, Barito Putera sepertinya akan lebih bermain menunggu untuk melakukan counter attack. Barito diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan nantinya.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Barito Putera tentunya punya potensi untuk menang di laga nanti, asalkan bisa tampil lebih baik daripada Persita.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita v Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita.

Link Live Streaming Persita vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

27 Comments