Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Aston Villa, Pekan ke-13 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham vs Aston Villa akan hadir di pekan ke-13 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Aston Villa dan Tottenham Hotspur tampak sama-sama berada di zona papan atas Liga Inggris saat ini.

Diketahui bahwa Tottenham bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin saat ini.

Sementara itu, Aston Villa kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 25 poin saat ini.

Baik Tottenham maupun Aston Villa pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti supaya bisa terus berada di zona papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spurs vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Spurs (SC: Instagram @spursofficial)
Potret pemain Spurs (SC: Instagram @spursofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aston Villa tampak lebih unggul daripada Tottenham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Aston Villa bisa memetik tiga kali, sementara itu Tottenham Hotspur hanya bisa menang dua kali.

  • 13 Mei 2023 Aston Villa vs Tottenham: 2-1
  • 1 Januari 2023 Tottenham v Aston Villa: 0-2
  • 9 April 2022 Aston Villa vs Spurs: 0-4
  • 3 Oktober 2021 Tottenham v Aston Villa: 2-1
  • 20 Mei 2021 Tottenham v Aston Villa: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 11 November 2023 Wolves vs Tottenham: 2-1
  • 7 November 2023 Tottenham vs Chelsea: 1-4
  • 28 Oktober 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 1-2
  • 24 Oktober 2023 Tottenham vs Fulham: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Luton vs Tottenham: 0-1

Aston Villa

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Aston Villa di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aston Villa bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 12 November 2023 Aston Villa vs Fulham: 3-1
  • 10 November 2023 Aston Villa vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 5 November 2023 Nottingham vs Aston Villa: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Aston Villa vs Luton: 3-1
  • 26 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Aston Villa: 1-4

Tottenham Hotspur vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, E Dier, B Davies, Pedro P, Emerson, P Hojbjerg, P Sarr, Y Bissouma, D Kulusevski, H Son, B Johnson

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Aston Villa: E Martinez, P Torres, E Konsa, L Digne, M Cash, D Luiz, B Kamara, J McGinn, Y Tielemans, O Watkins, M Diaby

Pemain Spurs latihan (SC: Instagram @spursofficial)

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur diprediksi akan bisa mendominasi ketika bermain nanti, baik ketika memegang bola maupun ketika melakukan serangan nanti.

Selain itu, Tottenham atau Spurs juga sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Tottenham akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Aston Villa sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Tottenham Hotspur nanti.

Untuk melakukan serangan, Aston Villa diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Tottenham v Aston Villa diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kemenangan Tottenham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan Tottenham versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.