Laga Persahabatan

Vicenza vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Italia



Link Live Streaming Vicenza - AC Milan Friendly Match 2022
Link Live Streaming Vicenza – AC Milan Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel uji coba antara Vicenza vs AC Milan akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan dilangsungkan di Stadion Romeo Menti dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB.

LR Vicenza merupakan tim dari kasta ketiga atau Serie C – Girone A. Sementara AC Milan merupakan sang juara bertahan Liga Italia Serie A.

AC Milan dan Vicenza diketahui telah melakukan laga uji coba melawan tim lain sebelum dijadwalkan bertemu. Pertandingan uji coba ini dilakukan kedua tim guna persiapan menghadapi musim baru di Italia yang akan digelar pekan depan.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Vicenza vs Milan di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini AC Milan bertanding melawan Vicenza sebanyak empat kali, pada empat laga tersebut AC Milan mampu mencatat tiga kali kemenangan sedangkan Vicenza hanya mencatat satu kali kemenangan.

9 September 2020 AC Milan vs Vicenza: 5-1

2 Februari 2001 Vicenza vs Milan: 2-0

1 Januari 2000 AC Milan vs Vicenza: 2-0

25 April 1999 Vicenza v AC Milan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LR Vicenza

LR Vicenza mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. LR Vicenza bisa meraih empat kali kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan.

31 Juli 2022 LR Vicenza vs Cartigliano: 3-1

21 Mei 2022 Cosenza vs LR Vicenza: 2-0

13 Mei 2022 LR Vicenza vs Cosenza: 1-0

7 Mei 2022 Alessandria vs LR Vicenza: 0-1

30 April 2022 LR Vicenza vs Lecce: 2-1

AC Milan

Sama seperti Vicenza, AC Milan juga memetik empat kali kemenangan serta menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

31 Juli 2022 Lyon vs AC Milan: 0-2

28 Juli 2022 AC Milan vs Wolfsberger AC: 5-0

23 Juli 2022 Zalaegerszegi vs AC Milan: 3-2

17 Juli 2022 FC Koln vs AC Milan: 1-2

22 Mei 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-3

Prediksi Line Up

Vicenza: Matteo G, R Brosco, M Bellich, Daniel C, Thomas Sandon, Mario I, Anthony T, Jean F Greco, L Zonta, S Giacomelli, F Ferrari

AC Milan: M Maignan, F Tomori, P Kalulu, D Calabria, T Hernandez, I Bennacer, S Tonali, J Messias, Brahim Diaz, A Rebic, O Giroud

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, AC Milan punya kekuatan yang lebih baik daripada LR Vicenza, oleh karena itu AC Milan diprediksi bakal mampu memegang jalannya pertandingan uji coba nanti.

AC Milan diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat melalui passing-passing pendek dan kombinasi long pass untuk menggempur pertahana LR Vicenza nanti.

Di sisi lawan, LR Vicenza diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengincar counter attack pada laga nanti.

Meskipun kalah dalam hal kualitas pemain, LR Vicenza tampaknya akan bermain dengan rasa penuh percaya diri di laga melawan AC Milan nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya, tentunya Vicenza akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya.

Prediksi Skor Paling Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainakan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga persahabatan antara Vicenza – AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Vicenza vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Vicenza vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment