Liga Scotlandia

Prediksi Rangers vs Kilmarnock, Pekan ke-22 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Rangers vs Kilmarnock akan meramaikan pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ibrox dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Rangers FC kini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Skotlandia, tercatat bahwa Rangers mengoleksi 43 poin saat ini.

Rangers tampak berjarak cukup jauh dengan Celtic yang ada di puncak klasemen, yakni berjarak delapan poin. Oleh karena itu, Rangers akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika mampu mengalahkan Kilmarnock di laga nanti.

Sementara itu, Kilmarnock kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan raihan 31 poin hasil dari 21 laga.

Apabila mampu mengalahkan Rangers FC di laga nanti, Kilmarnock bisa saja naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Skotlandia menggeser Hearts.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rangers FC vs Kilmarnock FC di lanjutan Liga Skotlandia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Rangers (SC: Instagram @rangersfc)
Aksi pemain Rangers (SC: Instagram @rangersfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rangers FC tampak lebih unggul daripada Kilmarnock jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Rangers mampu menang empat kali, sementara itu Kilmarnock hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 5 Agustus 2023 Kilmarnock vs Rangers FC: 1-0
  • 4 Maret 2023 Rangers v Kilmarnock: 3-1
  • 19 Januari 2023 Kilmarnock vs Rangers: 2-3
  • 6 Agustus 2022 Rangers – Kilmarnock: 2-0
  • 13 Februari 2021 Rangers FC v Kilmarnock: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rangers FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Rangers FC meraih hasil yang cukup baik. Rangers bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Celtic vs Rangers FC: 2-1
  • 24 Desember 2023 Motherwell vs Rangers FC: 0-2
  • 21 Desember 2023 Rangers FC vs St Johnstone: 2-0
  • 17 Desember 2023 Rangers FC vs Aberdeen: 1-0
  • 15 Desember 2023 Real Betis vs Rangers FC: 2-3

Kilmarnock

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kilmarnock FC di lima laga terakhirnya. Kilmarnock mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 30 Desember 2023 Kilmarnock vs Dundee: 2-2
  • 28 Desember 2023 St Mirren vs Kilmarnock: 0-1
  • 23 Desember 2023 Kilmarnock vs St Johnstone: 2-1
  • 16 Desember 2023 Livingston vs Kilmarnock: 0-0
  • 10 Desember 2023 Kilmarnock vs Celtic FC: 2-1

Rangers FC vs Kilmarnock FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Rangers: J Butland, J Souttar, C Goldson, J Tavernier, R Yimaz, D Sterling, J Lundstrasm, R McCausland, A Sima, T Cantwell, C Dessers

Kilmarnock: W Dennis, S Findlay, J Wright, R Deas, L Mayo, M Kennedy, D Armstrong, D Watson, B Lyons, M Watkins, K Vassell

Aksi pemain Rangers (SC: Instagram @rangersfc)

Preview Pertandingan

Rangers FC lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Rangers akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Kilmarnock jika dilihat dari Transfermarkt.

Rangers diprediksi akan mampu untuk bermain lebih mendominasi dan menekan nantinya.

Di sisi lain, Kilmarnock FC sepertinya akan tampil lebih menunggu nanti. Kilmarnock diprediksi akan cukup tertekan dengan pola permainan Rangers FC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara Rangers v Kilmarnock diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rangers FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rangers vs Kilmarnock

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan Rangers versus Kilmarnock FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.