Laga Persahabatan

Brazil vs Guinea: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Brasil versus Guinea akan segera dipersembahkan, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023.

Pada laga kali ini, Brasil akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Guinea di stadion Cornella El Prat. Kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar laga itu pada pukul 02:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah melakoni laga uji coba melawan Guinea, diketahui Brasil juga akan menjalani dengan Senegal. Laga tersebut nantinya akan digelar pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023, namun waktu masih belum ditentukan oleh kedua tim.

Di sisi lain, Brasil juga sudah melakoni laga uji coba dengan menghadapi Maroko pada bulan Maret lalu. Di laga itu Brasil mampu dipermalukan oleh Maroko dengan skor tipis 2-1, goltunggal dari Brasil dicetak oleh Casemiro pada menit 67′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brasil berhadapan dengan Guinea di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Brasil belum pernah bertanding melawan Guinea sebelumnya, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Meskipun hanya laga persahabatan, akan tetapi kedua tim diyakini akan memberikan permainan terbaiknya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brasil

Di lima laga terakhirnya, Brasil mendapat hasil yang kurang baik. Brasil hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Morocco vs Brazil: 2-1
  • 9 Desember 2022 Croatia vs Brazil: 1-1
  • 6 Desember 2022 Brazil vs South Korea: 4-1
  • 3 Desember 2022 Cameroon vs Brazil: 1-0
  • 28 November 2022 Brazil vs Switzerland: 1-0

Guinea

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh Guinea di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Guinea hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan telah menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 28 Maret 2023 Ethiopia vs Guinea: 2-3
  • 25 Maret 2023 Guinea vs Ethiopia: 2-0
  • 28 September 2022 Ivory Cost vs Guinea: 3-1
  • 24 September 2022 Algeria vs Guinea: 1-0
  • 2 September 2022 Guinea vs Senegal: 1-0

Prediksi Line Up

Brasil: Alisson B; T Silva, Ibanez, E Militao, A Telles; L Paqueta, Casemiro, Fred R; Rodrygo G, Neymar Jr, Vinicius Junior

Guinea: Kone; Conte, Sow, Camara, Sylla; Diawara, Moriba; Guilavogui, Keita, Kamano; Kante

Preview Pertandingan

Meskipun hanya menggelar laga uji coba, akan tetapi bisa diyakini Brasil akan menurunkan skuad utamanya saat menjamu Guinea. Dikarenakan, Brasil ingin menguji stamini dan kesetabilan para pemainnya.

Dengan begitu, bisa diprediksi juga Brasil akan mendominasi jalanya pertandingan nanti. Mengingat dari segi komposisi tim, Brasil unggul cukup jauh dari Guinea. Mereka memiliki beberapa pemain bintang yang bermain di tim besar Eropa.

Guinea harus mewaspadai lini depan dari Brasil, mengingat Brasil mempunyai beberapa pemain yang memiliki kecepatan dan dribel yang cukup baik. Contoh halnya seperti Vinicius Junior, Rodrygo dan Neymar Jr Santos. Ketiga pemain tersebut harus menjadi sorotan bagi lini pertahanan bagi Guinea.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brasil.

Link Live Streaming Brasil vs Guinea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Brasil kontra Guinea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea