Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs VfB, Pekan ke-17 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Monchengladbach vs VfB akan menutup pekan ke-17 Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

VfB Stuttgart tampak mempunyai performa tim yang lebih baik daripada Monchengladbach di Liga Jerman musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Stuttgart kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 34 poin.

Di sisi lawan, Borussia Monchengladbach kini bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Jerman, tercatat bahwa Monchengladbach mengoleksi 17 poin saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Stuttgart di pertandingan nanti, Monchengladbach berpeluang naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Sebelum menonton keseruan laga antara Monchengladbach vs Stuttgart di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)
Aksi pemain Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)

Head to Head

Borussia Monchengladbach dan VfB Stuttgart tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Monchengladbach dan Stuttgart sama-sama mencatat dua kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2023 Monchengladbach v Stuttgart: 5-1
  • 29 April 2023 VfB Stuttgart vs Monchengladbach: 2-1
  • 5 November 2022 Monchengladbach v VfB: 3-1
  • 6 Maret 2022 VfB Stuttgart vs Monchengladbach: 3-2
  • 16 Oktober 2021 Monchengladbach v Stuttgart: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Monchengladbach hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs GA Eagles: 3-2
  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 16 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 9 Desember 2023 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: 3-1
  • 6 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-0

VfB Stuttgart

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh VfB Stuttgart di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa VfB Stuttgart mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 Januari 2024 VfB Stuttgart vs Greuther Furth: 6-1
  • 21 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Augsburg: 3-0
  • 18 Desember 2023 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 3-0
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Dortmund: 2-0

Borussia Monchengladbach vs VfB Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Nicolas; Scally, Elvedi, Friedrich; Honorat, Weigl, Kone, Metz; Hack, Reitz; Plea

Stuttgart: Nubel; Stenzel, Anton, Zagadou, Mittelstadt; Leweling, Stiller, Karazor, Fuhrich; Undav, Millot

(SC: Instagram @borussia)

Preview Pertandingan

VfB Stuttgart lebih dijagokan untuk menang ketika melawan Borussia Monchengladbach nanti, hal itu karena VfB punya performa yang lebih baik daripada Monchengladbach di Liga Jerman musim ini.

Walaupun bakal menjadi tim tamu di laga nanti, VfB Stuttgart diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan nanti.

Di sisi lawan, Borussia Monchengladbach tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi meskipun tidak terlalu dijagokan nanti, hal itu karena Monchengladbach akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Monchengladbach v VfB diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs VfB

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.