Liga Amerika

New York Red Bulls vs New York City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023



NOBARTV NEWS – Piala Liga 2023 akan mempertemukan New York Rb versus New York City. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arena Red Bull, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 04 Agustus 2023 tepatnya pukul 07.00 WIB.

Dalam pertemuan terakhirnya, New York Red Bulls (NYRB) memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan, sementara New York City FC (NYCFC) berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim pasti akan berusaha untuk mempertahankan tren positif atau mencari perubahan dalam pertandingan selanjutnya.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir NYRB, tim ini memiliki performa yang bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Mereka berhasil mencatatkan kemenangan melawan Atletico San Luis dan New England Revolution, namun juga menelan kekalahan dari Real Salt Lake dan Cincinnati.

Di sisi lain, NYCFC juga menunjukkan performa yang kurang konsisten dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kemenangan impresif dengan skor 5-0 atas Toronto menunjukkan potensi mereka, namun kekalahan dari Atlas FC dan Philadelphia Union menunjukkan beberapa kerentanannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara New York RB melawan New York City dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tiga kemenangan bagi New York RB, dan dua kali kemenangan bagi New York City dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 14 Mei 2023: New York Red Bulls 1-0 New York City
  • 18 September 2022: New York City 2-0 New York Red Bulls
  • 18 Juli 2022: New York Red Bulls 0-1 New York City
  • 23 Juni 2022: New York Red Bulls 3-0 New York City
  • 18 Oktober 2021: New York Red Bulls 1-0 New York City

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York Red Bulls

Dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 31 Juli 2023: New York Red Bulls 2-1 Atletico San Luis
  • 23 Juli 2023: New York Red Bulls 0-0 New England Revolution
  • 16 Juli 2023: Real Salt Lake 3-1 New York Red Bulls
  • 13 Juli 2023: New York Red Bulls 1-2 Cincinnati
  • 09 Juli 2023: New York Red Bulls 2-1 New England Revolution

New York City FC

New York City hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juli 2023: New York City 5-0 Toronto
  • 24 Juli 2023: New York City 0-1 Atlas FC
  • 16 Juli 2023: Philadelphia Union 2-1 New York City
  • 09 Juli 2023: Columbus Crew 1-1 New York City
  • 06 Juli 2023: New York City 1-1 Charlotte FC

Prediksi Line Up

New York Red Bulls: Coronel, Harper, Nealis, Ndam, Tolkin, Amaya, Edelman, Fernandez, Luquinhas, Barlow, Vanzeir

New York City FC: Freese, Gray, Martins, Chanot, Cufre, Parks, Morales, Jasson, Rodriguez, Ledezma, Bakrar

Preview Pertandingan

Dari statistik ini, NYRB memiliki sedikit keunggulan berdasarkan catatan head to head. Namun, sepak bola seringkali tak terduga, dan kedua tim pasti akan berusaha keras untuk meraih hasil yang diinginkan dalam pertemuan berikutnya.

Pertandingan antara NYRB dan NYCFC akan menarik untuk disaksikan karena rivalitas kota dan hasrat kemenangan dari kedua tim.

Taktik dan performa individu akan menjadi kunci dalam mempengaruhi hasil akhir. Para pemain NYRB dan NYCFC pasti akan berjuang dengan semangat tinggi untuk mencatatkan kemenangan dan mengamankan posisi mereka di kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Piala Liga antara New York RB melawan New York City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming New York RB vs New York City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga New York RB kontra New York City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul New York Red Bulls vs New York City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan