Liga Italia

AS Roma vs Spezia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-38 Serie A 2022-23 akan hadirkan laga antara AS Roma versus Spezia, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

AS Roma saat ini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A. Tim dengan julukan Giallorossi tersebut mengoleksi 60 poin hasil dari 37 pertandingan.

Jika mampu meraih kemenangan di pekan terakhir melawan Spezia Calcio nanti, AS Roma bisa saja mengakhiri Liga Italia musim ini di peringkat ke-5 klasemen.

Di sisi lawan, Spezia Calcio tampak berada di zona papan bawah saat ini. Diketahui bahwa Spezia kini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 31 poin.

Poin Spezia tampak sama dengan milik Verona yang ada di zona degradasi. Sehingga, Spezia bisa saja terdegradasi dari Liga Italia Serie A jika kalah melawan AS Roma nanti, namun Spezia akan tetap berada di Liga Italia Serie A jika mampu menang melawan AS Roma nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Giallorossi vs Spezia di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, AS Roma lebih unggul daripada Spezia Calcio.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa AS Roma mampu menang empat kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 22 Januari 2023 Spezia Calcio vs AS Roma: 0-2
  • 27 Februari 2022 Spezia Calcio vs AS Roma: 0-1
  • 13 Desember 2021 AS Roma v Spezia Calcio: 2-0
  • 3 Mei 2021 Spezia vs AS Roma: 2-2
  • 23 Januari 2021 AS Roma v Spezia Calcio: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. AS Roma hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 31 Mei 2023 Sevilla FC vs AS Roma: 1-1 (4-1)
  • 27 Mei 2023 ACF Fiorentina vs AS Roma: 2-1
  • 22 Mei 2023 AS Roma vs US Salernitana: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 Bologna FC vs AS Roma: 0-0

Spezia

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Spezia Calcio meraih hasil yang kurang baik juga, Spezia hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 Spezia vs Torino: 0-4
  • 21 Mei 2023 US Lecce vs Spezia: 0-0
  • 13 Mei 2023 Spezia vs AC Milan: 2-1
  • 6 Mei 2023 Cremonese vs Spezia: 2-0
  • 3 Mei 2023 Atalanta vs Spezia: 3-2
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, C Smalling, G Mancini, Ibanez, L Spinazzola, M Celik, B Cristante, N Matic, P Dybala, L Pellegrini, T Abraham

Spezia: B Dragowski, E Ampadu, D Nikolaou, P Wisniewski, S Esposito, A Ekdal, M Bourabia, A Reca, K Amian, M Bala Nzola, E Gyasi

Preview Pertandingan

AS Roma diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, hal itu karena AS Roma unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Spezia.

AS Roma juga tampaknya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri di pertandingan nanti, mengingat bahwa AS Roma akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Spezia diprediksi akan lumayan kesulitan untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan AS Roma nantinya.

Akan tetapi, Spezia tidak bisa diremehkan di laga nanti. Spezia bisa saja tampil lebih menekan, mengingat bahwa Spezia sangat butuh kemenangan untuk saat ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AS Roma – Spezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Giallorossi vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Italia dan ingin menyaksikan AS Roma versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.