Liga Inggris

Plymouth Argyle vs Shrewsbury Town: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Plymouth versus Shrewsbury Town akan hadir di pekan ke-13 Kasta ke-3 atau League One 2022-23, pertandigan tersebut akan digelar di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Pymouth Argyle sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Dengan hasil baik tersebut Plymouth bisa lebih percaya diri jelang berlaga melawan Shrewsbury Town di lanjutan League One nanti.

Sementara itu, Shrewsbury Town baru saja menderita kekalahan pada pekan lalu, diketahui bahwa Shrewsbury Town dikalahkan Charlton dengan skor akhir 0-1.

Saat ini, Plymouth masih menduduki puncak klasemen sementara League One dengan torehan 35 poin. Sedangkan Shrewsbury Town saat ini berada di posisi ke-10 dengan 21 poin.

Duel antara Plymouth versus Shrewsbury Town tampaknya akan berlangsung cukup seru, karena kedua tim tentunya sama-sama ingin menang.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Plymouth vs Shrewsbury Town di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Plymouth tampak lebih unggul daripada Shrewsbury Town. Diketahui bahwa Plymouth mampu menang tiga kali, sedangkan Shrewsbury Town hanya mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

12 Februari 2022 Plymouth v Shrewsbury Town: 1-0

21 Agustus 2021 Shrewsbury vs Plymouth: 0-3

5 April 2021 Shrewsbury Town vs Plymouth: 3-0

26 September 2020 Plymouth v Shrewsbury Town: 1-1

12 Maret 2019 Plymouth – Shrewsbury Town: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Plymouth Argyle tampak meraih hasil yang cukup bagus. Plymouth tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

22 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Plymouth: 2-2

19 Oktober 2022 Plymouth vs Crystal Palace Academy: 1-0

15 Oktober 2022 MK Dons vs Plymouth: 1-4

8 Oktober 2022 Plymouth vs Accrington: 3-0

5 Oktober 2022 Plymouth vs Sheffield Wednesday: 2-1

Shrewsbury Town

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Shrewsbury Town meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Shrewsbury Town hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Shrewsbury Town vs Chalton Athletic: 0-1

19 Oktober 2022 Stockport vs Shrewsbury Town: 1-0

15 Oktober 2022 Fleetwood vs Shrewsbury Town: 0-1

8 Oktober 2022 Shrewsbury Town vs MK Dons: 2-1

1 Oktober 2022 Cheltenham vs Shrewsbury Town: 2-0

Prediksi Line Up

Plymouth Argyle: M Cooper, J Wilson, B Galloway, N Lonwijk, J Houngton, A Randell, J Edwards, B Mumba, M Whittaker, N Ennis, F I Azaz

Shrewsbury Town: M Marosi, C Dunkley, T Moore, T Flanagan, T Bayliss, C Winchester, L Leahy, J Shipley, E Bennett, R Pyke, C Saydee

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Plymouth Argyle diprediksi bisa tampil lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Plymouth tampaknya akan mengandalkann kombinasi passing bawah cepat untuk membangun serangan.

Sebagai tim tuan rumah, Plymouth tampaknya akan bisa bermain dengan percaya diri. Plymouth tentunya bisa lebih semangat karena akan dapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Sementara itu, Shrewsbury Town tampaknya akan tampil lebih bertahan pada laga nanti. Shrewsbury Town sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mengurung Plymouth, Shrewsbury Town bisa saja mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang Plymouth nanti.

Jika bisa mengalahkan Plymouth di laga nanti, Shrewsbury Town berpeluang untuk naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara League One. Sedangkan Plymouth bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika mampu mengalahkan Shrewsbury Town.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan taampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Plymouth – Shrewsbury Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Plymouth.

Link Live Streaming Plymouth vs Shrewsbury Town

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Plymouth versus Shrewsbury Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments