Liga Inggris

Forest Green Rovers vs Sheffield Wednesday: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-38



NOBARTV NEWS – Pekan ke-38 League One musim 2022-2023 akan ditutup dengan laga antara Forest Green versus Sheff Wed. Pertandingan tersebut akan berlangsung di The New Lawn, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 26 Maret 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Forest akan menghadapi laga yang cukup berat pekan ini. Bagaimana tidak, Forest yang tengah diterpa performa buruk dan hasil buruk akan menghadapi Sheff Wed yang berbanding terbalik dengan Forest sendiri.

Sheff Wed saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 78 poin yang diperolehnya dari 36 laga. Sheff berkesempatan besar untuk bisa kembali menduduki puncak klasemen. Sebab, Plymouth Argyle yang saat ini berada di puncak klasemen baru mengumpulkan 80 poin dari 38 laga.

Sementara itu, Forest masih belum mampu keluar dari dasar klasemen. Forest baru mampu mengoleksi 23 poin, yang didapatnya dengan lima kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 24 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama menelan kekalahan. Forest harus tumbang dengan skor telak 2-0 saat bertandang ke markas Plymouth Agryle. Sedangkan, Sheff Wed harus menelan kekalahan pertamannya di liga setelah 24 laga terakhirnya. SheffWed harus tumbang saat bertandang ke markas Barnsley dengan skor 4-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Forest melawan Sheff Wed dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatkan satu kali pertemuan sebelumnya, yang terjadi di putaran pertama League One musim ini. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Sheff Wed.

  • 27 Agustus 2022 Sheffield Wednesday v Forest Green Rovers 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Forest Green Rovers

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Forest hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah empat kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 18 Maret 2023 Plymouth Argyle vs Forest Green Rovers 2-0
  • 11 Maret 2023 Forest Green Rovers vs Bristol Rovers 1-3
  • 04 Maret 2023 Accrington Stanley vs Forest Green Rovers 2-1
  • 25 Februari 2023 Forest Green Rovers vs Lincoln City 1-1
  • 18 Februari 2023 Ipswich Town vs Forest Green Rovers 4-0

Sheffield Wednesday

Sheff Wed berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Maret 2023 Barnsley vs Sheffield Wednesday 4-2
  • 18 Maret 2023 Sheffield Wednesday vs Bolton Wanderers 1-1
  • 11 Maret 2023 Portsmouth vs Sheffield Wednesday 0-1
  • 04 Maret 2023 Sheffield Wednesday vs Peterborough United 1-0
  • 25 Februari 2023 Charlton Athletic vs Sheffield Wednesday 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Forest Green Rovers: Thomas; Bernard, Godwin-Malife, Cooper, Robson; O'Keefe, Savage, McGeouch, Garrick; Peart-Harris; Bakayoko

Sheffield Wednesday: Dawson; Iorfa, Flint, Famewo; Palmer, Dele-Bashiru, Vaulks, Bannan, Johnson; Gregory, Smith

Preview Pertandingan

Forest selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Forest berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Sheff Wed berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sheff Wed berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim musim ini, Sheff Wed jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Forest Green melawan Sheff Wed diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Forest Green vs Sheff Wed

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Forest Green kontra Sheff Wed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments