BRI Liga 1

Prediksi Arema vs Persita, BRI Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Arema vs Persita akan segera terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 WIB. Arema mengusung misi wajib menang demi lepas dari zona degradasi. Berpekan-pekan sebelumnya, Singo Edan terpuruk di zona merah dan sempat berada di posisi buncit.

Arema saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara BRI Ligab 1 Indonesia, dengan 9 poin dari 11 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, dan akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka.

Sedangkan Persita Tangerang berada di urutan ke-15, dengan 10 poin dari 11 pertandingan. Mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan akan berusaha untuk bangkit.

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang ketat. Arema telah memenangkan 13 dari 34 pertemuan terakhir mereka dengan Persita, sementara Persita telah memenangkan 11.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arema berhadapan dengan Persita di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arema vs Persita, BRI Liga 1 Indonesia
Latihan terakhir Arema menjelang laga kontra Persita. (Sc: Instagram @aremafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arema memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Persita dalam lima pertemuan terakhirnya. Arema belum terkalahkan dan berhasil meraih tiga kemenangan, serta dua imbang.

  • 1 April 2023 Persita vs Arema: 0-1
  • 17 Desember Arema v Persita: 2-0
  • 15 Februari 2022 Persita vs Arema: 0-2
  • 27 Oktober 2021 Arema v Arema: 2-2
  • 18 Agustus 2014 Arema v Persita: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Arema hanya bisa meraih dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kekalahan beruntun.

  • 1 September 2023 Bhayangkara vs Arema: 0-2
  • 28 Agustus 2023 Arema vs Persikabo: 1-0
  • 20 Agustus 2023 Persija Jakarta vs Arema FC: 2-2
  • 14 Agustus 2023 Arema FC vs RANS Nusantara: 0-1
  • 9 Agustus 2023 PSIS Semarang vs Arema FC: 2-0

Persita Tangerang

Hasil buruk juga menimpa Persita Tangerang di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Persita Tangerang tertimpa lima kekalahan beruntun.

  • 1 September 2023 Persita Tangerang vs Madura United: 1-3
  • 25 Agustus 2023 Borneo vs Persita Tangerang: 2-1
  • 18 Agustus 2023 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 2-3
  • 12 Agustus 2023 Persebaya vs Persita Tangerang: 1-0
  • 7 Agustus 2023 Persita Tangerang vs PSM Makassar: 0-1

Sc: Instagram @aremafc

Arema FC vs Persita: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor,

Prediksi Line Up

Arema: J Schwarzer, I Diarra, S Anwar, B Adi, A Maulana, C R de Almeida, J Hariono, D Santoso, A Lucero, D Setiawan, G Almeida dos Santos

Persita Tangerang: Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Ahmad Alchoir, Surya Budi; Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal

Preview Pertandingan

Arema memiliki keunggulan yang cukup besar, dan akan sulit bagi Persita untuk membalikkan keadaan. Arema FC kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini dengan skor yang nyaman.

Namun, pertandingan ini tidak boleh dianggap enteng oleh kedua tim. Persita memiliki pengalaman bermain di Liga 1, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan momentum mereka untuk bangkit.

Persita Tangerang, di sisi lain, juga tengah bermasalah. Mereka baru saja mengganti posisi pelatih dari Luis Duran ke Divaldo Alves. Masuknya Divaldo Alves diharapkan mampu membenahi permainan Persita Tangerang yang berada satu trip di atas Arema FC.

Berdasarkan performa terakhir kedua tim, Arema FC memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki tim yang lebih solid dan tajam di depan gawang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Arema vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arema kontra Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea