Laga Persahabatan

Gzira United vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Gzira United versus Inter Milan bakal berlangsung dalam pergelaran Friendly Match 2022, laga tersebut dilaksanakan di stadion Hibernians pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di chanel Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Gzira United merupakan klub sepak bola Malta yang berbasis di dewan lokal Gzira. Klub tersebut saat ini bermain di liga utama Malta, serta mempunyai stadion yang bernama National Stadium Ta'Qali. Sejauh ini, Gzira United hanya memiliki satu trofi saja dan trofi tersebut bernama Maltese Cup Winner.

Sementara itu, di laga kali ini Gzira United akan mendapatkan lawan yang cukup berat. Dengan mejalani bersama Inter Milan, Gzira United bisa meningkatkan performa para pemainya dan hal itu bisa membuat Gzira United menjalani pertandingan diliganya dengan baik.

Meskipun Inter Milan hanya membawa pemain lapis kedua, akan tetapi pemain lapis kedua Inter Milan juga memiliki skill yang tak jauh berbeda dari pemain Intinya. Dengan begitu, Inter Milan dipastikan bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gzira United berhadapan dengan Inter Milan di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Gzira United belum pernah bertemu dengan Inter Milan sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gzira United

Di lima laga terakhirnya, Gzira United menuai hasil yang cukup buruk dengan memetik satu kali kemenangan, meraih dua hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Gzira United vs Balzan FC: 0-1
  • 12 November 2022 Birkirkara vs Gzira United: 1-1
  • 5 November 2022 Mosta vs Gzira United: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Gzira United vs Hamrun Spartans: 1-2
  • 22 Oktober 2022 Valetta vs Gzira United: 0-0

Inter Milan

Hasil yang kurang baik juga menimpa Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Inter Milan hanya bisa memengkan tiga kali pertandingan saja dan menderita dua kali kekalahan.

  • 13 November 2022 Atalanta vs Inter: 2-3
  • 10 November 2022 Inter vs Bologna 1909: 6-1
  • 07 November 2022 Juventus vs Inter: 2-0
  • 02 November 2022 Bayern Munich vs Inter: 2-0
  • 30 Oktober 2022 Inter vs Sampdoria: 3-0

Prediksi Line Up

Gzira United: D Cassar, MCosic, N Borg, M Dias, Thiaguinho, N Taliana, Z Scerri, L Riascos, Jefferson, T Kolega, M Davis.

Inter Milan: A Codaz, Dalbert, A Bastoni, R Bellanova, M Darmian, N Barella, K Asllani, R Gagliardini, E Dzeko, V Carboni, H Mkhitaryan.

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih bagus, bisa dipastikan Inter Milan bakal memenangkan pertandingan pada laga nanti. Ditambah lagi, kebanyakan para pemain inti Inter Milan tidak tampil dipergelaran Piala Dunia Qatar. Hal tersebut bisa membuat Inter Milan menurunkan pemaint bintangnya.

Akan tetapi, Gzira United tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun mengalami dalam kekuatan tim, Gzira United abak menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan Inter Milan lawan yang sepadan.

Sementara itu, Gzira United bakal mewaspadai pergerakan Edin Dzeko. Mengingat pemain tersebut mempunyai insting yang cukup tajam untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-8 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Gzira vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Gzira United kontra Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment