Liga Inggris

Prediksi Preston vs Huddersfield Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Preston North End vs Huddersfield Town, Stadion Deepdale di Preston, Inggris akan menjadi medan pertempuran untuk pertemuan penting Kejuaraan EFL antara Preston vs Huddersfield pada Rabu, 10 April 2024. Kick-off ditetapkan pada 01:45 WIB, kedua tim sama-sama mengincar untuk menjauh dari zona degradasi, menjadikan ini pertandingan yang berisiko tinggi.

Preston North End berada dalam posisi ke-10 klasemen sementara Liga Champiosnhip Inggris. Kemenangan di kandang sangat penting untuk menciptakan zona penyangga dan meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka.

Sedangkan Huddersfield saat ini berada di zona degradasi dan sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status Championship mereka. Hasil positif di laga tandang akan menjadi langkah penting menuju tujuan mereka.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena performa kedua tim yang tidak konsisten belakangan ini dan posisi mereka yang genting di klasemen. Keunggulan sebagai tuan rumah bisa menjadi faktor bagi Preston, namun kemenangan Huddersfield baru-baru ini melawan mereka dan semangat juang mereka tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Preston berhadapan dengan Huddersfield di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Preston vs Huddersfield Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret Bojan radulvic

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Preston berhasil menang empat kali dan hanya kalah sekali saja oleh Huddersfield dalam lima pertemuan terakhir.

  • 12 Des 2023 Huddersfield vs Preston: 1-3
  • 7 Jan 2023 Preston v Huddersfield: 3-1
  • 26 Des 2022 Preston v Huddersfield: 1-2
  • 18 Okt 2022 Huddersfield vs Preston: 0-1
  • 9 Ags 2022 Huddersfield vs Preston: 1-4
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preston North End

Dalam lima pertandingan terakhirnya Preston North End berhasil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan.

  • Preston North End 3 – 0 Hull City (EFL) – 2 Maret 2024 (Menang)
  • Coventry City 2 – 1 Preston North End (EFL) – 23 Februari 2024 (Kalah)
  • Preston North End 2 – 1 Rotherham (EFL) – 17 Februari 2024 (Menang)
  • Preston North End 1 – 1 Birmingham (EFL) – 14 Februari 2024 (Seri)
  • Cardiff City 1 – 0 Preston North End (EFL) – 10 Februari 2024 (Kalah)

Huddersfield Town

Huddersfield Town memiliki rekor beragam dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan.

  • Kalah: Birmingham City 1-0 Huddersfield Town (EFL – 1 April 2024)
  • Seri: Cardiff City 1-1 Huddersfield Town (EFL – 23 Maret 2024)
  • Menang: Huddersfield Town 2-0 Luton Town (EFL – 18 Maret 2024)
  • Menang: Huddersfield Town 3-1 Hull City (EFL – 11 Maret 2024)
  • Seri: Millwall 1-1 Huddersfield Town (EFL – 4 Maret 2024)

Preston North End vs Huddersfield Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 Liga Championship Inggris

Prediksi Line Up

Preston: Woodman; Storey, Lindsay, Whatmough; Brady, McCann, Holmes, Hughes; Keane; Riis, Osmajic

Huddersfield: Nicholls; Spencer, Pearson, Helik, Jackson; Thomas, Matos, Kasumu, Koroma; Healey, Radulovic

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Didukung oleh dukungan penuh semangat mereka di kandang dan kebutuhan untuk meningkatkan performa terkini mereka, Preston akan berusaha untuk memecahkan rekor tanpa kemenangan mereka melawan Huddersfield dan mengamankan ketiga poin. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Emil Riis Jakobsen memimpin lini depan. Tampilan pertahanan yang tegas, yang terkadang bocor musim ini, juga akan sangat penting bagi Preston.

Para pengunjung akan menyadari keunggulan sejarah yang dimiliki Preston di Deepdale. Namun, mereka akan bertekad untuk tidak berpuas diri dan mengulangi kemenangan mereka dari awal musim ini. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, yang bertujuan untuk membuat Preston frustrasi dan menyerang mereka melalui serangan balik. Pengalaman Jordan Rhodes di lini depan akan sangat penting bagi Huddersfield. Kepemimpinan dan soliditas pertahanan Tom Lees akan menjadi penting di lini belakang tim tamu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Huddersfield.

Link Streaming Preston vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Preston kontra Huddersfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *