Liga Inggris

Prediksi Rotherham vs Middlesbrough, Pekan Ke-24 Liga Championship

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Stadion AESSEAL New York di Rotherham, Inggris, bersiap untuk pertemuan penting Kejuaraan pada Selasa, 26 Desember 2023 , saat Rotherham United yang berada di posisi ke-24 menghadapi Middlesbrough yang berada di posisi ke-11. Diketahui pertandingan antara Rotherham vs Middlesbrogh bakal disuguhkan pada pukul 22:00 WIB.

Rotherham sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi. Penampilan mereka baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menimbulkan kekhawatiran, namun keunggulan sebagai tuan rumah mungkin memberikan dorongan penting.

Di bawah bimbingan Michael Carrick, Middlesbrough bertujuan untuk mengamankan tempat playoff. Kemenangan terakhir mereka melawan Cardiff City dan hasil imbang melawan Watford menunjukkan potensi mereka.

Laga ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan dramatis. Keputusasaan Rotherham untuk bertahan hidup bisa berbenturan dengan aspirasi Middlesbrough untuk babak playoff. Sementara persenjataan menyerang Middlesbrough mungkin menimbulkan ancaman yang signifikan, keunggulan kandang dan potensi serangan balik Rotherham dapat menciptakan momen yang tidak terduga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rotherhaman dengan Middlesbrough di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rotherham vs Middlesbrough, Pekan Ke-24 Liga Championship
Potret Michail Carrick. Sc: Instagram @middlesbrough)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Middlesbrough memiliki rekor bagus atas Rotherham dalam lima pertemuan terakhir mereka. Middlesbrough berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan saja oleh Rotherham.

  • 19 Juli 2023 Rotherham v Middlesbrough: 0-2
  • 1 Mei 2023 Rotherham v Middlesbrough: 1-0
  • 17 September 2022 Middlesbrough vs Rotherham: 0-0
  • 30 Juli 2021 Rotherham v Middlesbrough: 0-1
  • 21 April 2021 Rotherham – Middlesbrough: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Rotherham United hanya bisa merasakan satu hasil imbang saja dan telah tertimpa empat kali kekalahan beruntun.

  • 23 Desember 2023 Leicester vs Rotherham United: 3-0
  • 16 Desember 2023 Plymouth vs Rotherham United: 3-2
  • 13 Desember 2023 Rotherham United vs WBA: 0-2
  • 9 Desember 2023 Rotherham United vs Swansea: 1-2
  • 2 Desember 2023 Birmingham vs Rotherham United: 0-0

Middlesbrough

Sedangkan Middlesbrough berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs WBA: 1-0
  • 20 Desember 2023 Port Vale vs Middlesbrough: 0-3
  • 16 Desember 2023 Swansea vs Middlesbrough: 1-2
  • 14 Desember 2023 Middlesbrough vs Hull City: 1-2
  • 9 Desember 2023 Middlesbrough vs Ipswich: 0-2

(Sc: Instagram @middlesbrough)

Rotherham United vs Middlesbrough: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Championship Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Rotherham: Johansson; Lembikisa, Morrison, Revan, Odoffin, Bramall; Tiehi, Lindsay, Rathbone; Nombe, Hugill

Middlesbrough: Glover; Dijksteel, Fry, Van den Berg, Engel; Barlaser, Howson; Jones, Rogers, Greenwood, Silvera

Preview Pertandingan

Pertahanan Rotherham yang bocor telah menjadi perhatian utama. Pasukan Paul Warne kebobolan gol terbanyak kedua di liga, membuat mereka rentan terhadap serangan kuat Middlesbrough.

Dengan kecepatan dan kehebatan penyelesaian Chiedozie Ogbu dan Will Grigg, Rotherham memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya, yang dapat mengejutkan Middlesbrough.

Chuba Akpom dan Isaiah Jones menawarkan kecepatan dan keterampilan di sayap, sementara Riley McGree memberikan semangat kreatif di lini tengah. Bakat menyerang mereka bisa mengeksploitasi kelemahan pertahanan Rotherham.

Middlesbrough unggul dalam bola mati dengan kehebatan udara Paddy McNair dan Dael Fry. Ini bisa menjadi faktor penentu melawan rentannya pertahanan Rotherham.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Rotherham vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Rotherham kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea