BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Keenam 2022-2023



Link Live Streaming Persebaya - PSIS BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Link Live Streaming Persebaya – PSIS Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan laga antara Persebaya Surabaya versus PSIS Semarang, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 15:30 WIB.

Perlu diketahui, Persebaya Surabaya di pertandingan meraih hasil yang buruk pada saat bertandang ke markas Borneo. Persebaya dipermalukan oleh Borneo dengan skor tipis 2-1, di menit akhir babak kedua Persebaya di ganjar penalti oleh wasti dan Matheus Pato berhasil menyelesaikan penalti tersebut dengan gol sehingga Persebaya menelan kekalahan di pekan kelima melawan Borneo FC.

Di sisi lawan, PSIS Semarang meraih hasil yang sebaliknya dari Persebaya Surabaya. PSIS Semarang berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri pada saat berhadapan dengan Persik Kediri, PSIS berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor tipis 2-1. Dua gol PSIS Semarang di cetak oleh Fredyan Wahyu dan Jonathan Castillana.

Diketahui, Persebaya Surabaya mempunyai rekor pertemuan terhadap PSIS Semarang sebanyak enam pertandingan. Persebaya Surabaya hanya bisa mengalahkan PSIS Semarang sebanyak dua pertandingan saja dan PSIS Semarang juga berhasil memetik kemenangan atas Persebaya sebayan dua kemenangan saja, serta dua match lainnya berakhir dengan hasil draw. Hasil pertemuan yang cukup berimbang di raih oleh kedua klub.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persebaya versus PSIS Semarang, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Persebaya Surabaya

Dalam lima pertandingan terakhirnya Persebaya Surabaya meraih hasil yang cukup buruk, Persebaya Surabaya hanya bisa memenangkan satu pertandingan, satu kali draw dan mengalami tiga kekalahan.

19 Agustus 2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

7 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-0

1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: 2-0

25 Juli 2022 Persikabo vs Persebaya Surabaya: 1-0

PSIS Semarang

Sedangkan di sisi PSIS, mereka juga meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. PSIS Semarang hanya memetik dua kemenmangan, satu kali draw dan mengalami dua kekalahan.

18 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Persik Kediri: 2-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

6 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 2-1

30 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

23 Juli 2022 PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Rizky Ridho, Riswan L, A Catur Pamungkas, Koko Ari A, M Hidayat, B Aldama, Higor Vidal, S Yamamoto, A Nufiandani, Januar Eka

PSIS Semarang: R Redondo, F Saputra, A Sesay, A Dewangga, Wahyu P, D Rumbino, J Cantillana, T Marukawa, A Ado, Wawan F, O Fernando

Preview Pertandingan

Diprediksi Persebaya Surabaya di pertandingan kali ini bakal bermain dengan agresif, karena mereka akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa memetik kemenangan di kandangnya sendiri. Persebaya Surabaya juga saat ini sedang butuh poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi, diketahui Persebaya Surabaya berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan menorehkan 4 poin dari 5 pertandingan.

Di sisi lain, PSIS Semarang juga akan berusaha untuk menjaga trend kemenangannya musim ini. PSIS Semarang tampakmnya akan memainkan pertandingan tempo cepat dengan mengandalkan lini sayap yang di isi oleh Fredyan Wahyu, tidah hanya mempunyai kecepatan Fredyan Wahyu juga mempunyai insting gol yang bagus. Dengan begitu, Fredyan bisa membuat kerepotan lini belakang Persebaya dengan aksi-aksinya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya versus PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persebaya Surabaya – PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment