BRI Liga 1

Barito Putera vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Barito Putera versus Madura United akan membuka pekan ke-18 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 15.00 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Madura United sukses membantai Barito Putera dengan skor telak 8-0.

Namun, di pertandingan pekan ke-18 nanti, Madura United tampaknya tidak akan bisa dengan mudah lagi membantai Barito, pasalnya Barito saat ini sudah mengalami beberapa perubahan, baik dalam hal pemain maupun kepelatihan.

Untuk saat ini, Barito Putera menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 15 poin.

Di sisi lain, Madura United kini berada di zona papan atas, tepatnya di posisi ketiga dengan torehan 33 poin.

Madura United bisa menduduki puncak klasemen jika bisa menang melawan Barito nanti. Sementara itu, Barito Putera bisa naik ke peringkat ke-14 jika mampu kalahkan Madura United.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barito vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United tampak lebih unggul daripada Barito Putera. Diketahui bahwa Madura United bisa menang tiga kali, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0
  • 25 Juni 2022 Barito v Madura United: 1-1
  • 9 Maret 2022 Madura United vs Barito Putera: 3-3
  • 28 November 2021 Barito v Madura United: 0-3
  • 29 Februari 2020 Madura United vs Barito Putera: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan Barito Putera di lima laga terakhirnya. Barito Putera tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 10 Januari 2023 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-1
  • 24 Desember 2022 Persita vs Barito Putera: 0-3
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara FC: 2-0
  • 17 Desember 2022 Barito Putera vs Persikabo: 1-1
  • 14 Desember 2022 Persis vs Barito Putera: 0-0

Madura United

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang lumayan bagus. Madura United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Madura United vs RANS Nusantara: 0-0
  • 20 Desember 2022 Arema FC vs Madura United: 0-2
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar vs Madura United: 0-1
  • 12 Desember 2022 Madura United vs Bali United: 1-3
  • 8 Desember 2022 PSS Sleman vs Madura United: 0-1

Prediksi Line Up

Barito Putera: J Ribowo, Renan, Y Aditya, N Nurzaidin, B Kaffa, M Ott, D Maulana, B Pranada, R Silva, Gustavo T, B I Lessy

Madura United: R Oscario, Kadek R, Cleberson, D A Djin, N Sasongko, E Vizcarra, B Sanggiawan, Lee Yoo Joon, Zulfiandi, R Kwateh, Pedro H

Preview Pertandingan

Barito Putera sedang dalam tren yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Sehingga, Barito tampaknya akan cukup percaya diri menatap laga melawan Madura United nanti.

Di sisi lain, Madura United juga tampaknya cukup percaya diri jelang melawan Barito Putera nanti, pasalnya Madura punya statistik yang baik setiap kali bertemu Barito Putera.

Baik Barito Putera maupun Madura United tentunya sama-sama punya motivasi tinggi untuk menang di laga pembuka putaran kedua nanti.

Barito dan Madura United diprediksi akan saling jual beli serangan, serta berani tampil lepas tidak ingin ditekan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Barito vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Barito Putera versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments