Laga Persahabatan

Manchester United vs Olympique Lyon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara MU versus Lyon yang akan hadir dalam  2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Murrayfield Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 19 Juli 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Bagi MU, ini merupakan laga uji coba kedua yang akan mereka jalani. Sebelumnya, tim Setan Merah berhadapan dengan Leeds dalam uji coba yang digelar di Norwegia, dan berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari pemain muda Noam Emeran dan Joe Hugill.

Erik ten Hag, selaku pelatih MU, diprediksi akan tetap menurunkan banyak pemain muda pada pertandingan melawan Lyon. Para pemain utama seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes masih belum masuk dalam skuad untuk laga menghadapi Lyon.

Salah satu pemain MU yang sangat dinantikan aksinya adalah Jonny Evans. Bek senior tersebut baru-baru ini menandatangani kontrak jangka pendek dengan MU.

Evans merupakan produk dari akademi MU dan sebelumnya pernah menjadi bagian dari tim utama pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara MU melawan Lyon dalam Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, MU berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 05 Maret 2008: Manchester United 1-0 Lyon 21
  • Februari 2008: Lyon 1-1 Manchester United
  • 24 November 2004: Manchester United 2-1 Lyon
  • 16 September 2004: Lyon 2-2 Manchester United

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Empat kali kemenangan, dan hanya satu kali menelan kekalahan yang menjadi hasil dari lima laga terakhirnya bagi MU di semua ajang.

  • 12 Juli 2023: Manchester United 2-0 Leeds United
  • 03 Juni 2023: Manchester City 2-1 Manchester United
  • 28 Mei 2023: Manchester United 2-1 Fulham
  • 26 Mei 2023: Manchester United 4-1 Chelsea
  • 20 Mei 2023: Bournemouth 0-1 Manchester United

Olympique Lyon

Lyon berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Juli 2023: De Treffers 1-2 Lyon
  • 04 Juni 2023: Nice 3-1 Lyon
  • 28 Mei 2023: Lyon 3-0 Stade de Reims
  • 20 Mei 2023: Lyon 3-1 AS Monaco
  • 14 Mei 2023: Clermont Foot 2-1 Lyon

Prediksi Line Up

Manchester United: Tom Heaton; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Alvaro Fernandez; Maosn Mount, Hannibal Mejbri, Kobbie Mainoo; Jadon Sancho, Joe Hugill, Amad Diallo

Lyon: Anthony Lopes; Sael Kumbedi, Mamadou Sarr, Sinaly Diomande, Nicolas Tagliafico; Corentin Tolisso, Johann Lepenant, Jeff Reine-Adelaide; Jeffinho, Alexandre Lacazette, Amin Sarr

Preview Pertandingan

Sebelum menghadapi MU, Lyon sebelumnya menjalani laga uji coba melawan De Treffers. Dalam pertandingan melawan klub dari Liga 3 Belanda itu, tim asuhan Laurent Blanc berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Lyon memiliki skuad yang cukup bagus untuk musim 2023/2024, dan beberapa pemain berpengalaman yang pernah bermain di Inggris seperti Alexandre Lacazette, Dejan Lovren, dan Jerome Boateng.

Pada musim lalu, Lacazette menjadi pemain kunci bagi Lyon dengan kontribusi 27 gol di Ligue 1. Mantan penyerang Arsenal ini tampaknya telah menemukan performa terbaiknya setelah mengalami periode sulit pada musim 2021/2022 ketika berada di Arsenal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara MU melawan Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Man Utd vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga MU kontra Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan