Liga Belanda

Prediksi PSV vs AZ Alkmaar Sabtu 6 April 2024, Pekan ke-29 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar, laga antara PSV vs AZ Alkmaar akan tersaji di pekan ke-29 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 April 2024 pukul 23.45 WIB.

PSV mendominasi klasemen dengan mantap di posisi puncak, mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan. Mereka mencatatkan 24 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya menderita satu kekalahan, dengan mencetak 84 gol dan kebobolan hanya 16 gol. PSV menunjukkan konsistensi yang luar biasa dan diharapkan untuk menjaga performa impresif mereka.

Di sisi lain, AZ Alkmaar menempati posisi keempat dalam klasemen dengan 52 poin dari 28 pertandingan. Mereka memiliki catatan 15 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan, dengan mencetak 55 gol dan kebobolan 28 gol. Meskipun tidak sekuat PSV, AZ Alkmaar tetap menjadi lawan yang tangguh dengan kekuatan serangan yang mampu mencetak gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat. PSV akan berusaha untuk mempertahankan posisi puncak mereka dengan kemenangan, sementara AZ Alkmaar akan berjuang keras untuk meraih hasil positif dan mendekati papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar di Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain PSV Eindhoven di lapangan (SC: Instagram @psv)
Aksi pemain PSV Eindhoven di lapangan (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven, PSV Eindhoven menang tiga kali, sementara AZ Alkmaar hanya menang dua kali:

  • 18 Desember 2023 (ERE): AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 28 Mei 2023 (ERE): AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 13 November 2022 (ERE): PSV Eindhoven v AZ Alkmaar: 0-1
  • 06 Februari 2022 (ERE): PSV v AZ Alkmaar: 1-2
  • 12 September 2021 (ERE): AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PSV Eindhoven memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali.

  • 03 April 2024: Eredivisie (ERE) – Excelsior vs PSV: 0-2 (Menang)
  • 30 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Nijmegen vs PSV: 3-1 (Kalah)
  • 18 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – PSV vs Twente: 1-0 (Menang)
  • 14 Maret 2024: (CL) – Dortmund vs PSV: 2-0 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – G.A. Eagles vs PSV: 0-1 (Menang)

AZ Alkmaar

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AZ Alkmaar memenangkan tiga pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah satu kali.

  • 03 April 2024: Eredivisie (ERE) – Heracles vs AZ Alkmaar: 5-0 (Kalah)
  • 31 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – AZ Alkmaar vs Vitesse: 2-0 (Menang)
  • 17 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs AZ Alkmaar: 0-4 (Menang)
  • 10 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – AZ Alkmaar vs Excelsior: 4-0 (Menang)
  • 03 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-1 (Imbang)

PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

PSV: Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Veerman, Junior; Bakayoko, Til, Tillman; De Jong

AZ Alkmaar: Ryan; Sugawara, Goes, Bazoer, Wolfe; Clasie, Belic; Mijnans, De Wit, Van Brederode; Pavlidis

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven diunggulkan untuk mempertahankan dominasi mereka dengan penampilan yang luar biasa sepanjang musim ini. Dengan performa yang mengesankan dan konsistensi dalam mencetak gol, PSV diharapkan akan tampil agresif dalam menghadapi lawan mereka.

Namun, AZ Alkmaar bukan lawan yang bisa dianggap remeh, terutama setelah meraih beberapa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka akan berusaha keras untuk menunjukkan perlawanan yang tangguh dan mungkin memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol dan meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara PSV Eindhoven v AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Streaming PSV vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *