Liga Italia

Prediksi Udinese vs Genoa, Serie A Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Udinese vs Genoa akan berlangsung dalam pergelaran laga Serie A Italia pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2023 di Dacia Arena di Udine, Italia dan dimulai pukul 20:00 WIB. Laga diperkirakan berlangsung ketat dan seru karena kedua tim berimbang.

Udinese saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Serie A, dengan 3 poin dari 6 pertandingan. Mereka baru saja mengalami dua kali kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir.

Genoa saat ini berada di peringkat 11 klasemen Serie A, dengan 7 poin dari 6 pertandingan. Genoa baru saja merasakan kemenangan di laga sebelumnya dan berhasil memutus rantai kekalahanya.

Genoa difavoritkan memenangkan laga ini, karena memiliki skuad yang lebih baik dan performanya lebih baik. Namun Udinese adalah tim yang berbahaya dan mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tim tuan rumah untuk meraih hasil positif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Udinese berhadapan dengan Genoa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Udinese vs Genoa, Serie A Italia
Berikut para pemain Udinese jalani latihan jelang laga lawan Genoa. (Sc: Instagram @udinesecalcio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim lebih sering bermain imbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat empat kali mereka bermain imbang, sedangkan satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Udinese.

  • 22 Januari 2022 Genoa vs Udinese: 0-0
  • 28 November 2021 Udinese v Genoa: 0-0
  • 13 Maret 2021 Genoa vs Udinese: 1-1
  • 22 November 2020 Udinese v Genoa: 1-0
  • 5 Juli 2020 Udinese v Genoa: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Udinese hanya bisa merasakan tiga hasil imbang dan telah menderita dua kekalahan beruntun.

  • 28 September 2023 Napoli vs Udinese: 4-1
  • 24 September 2023 Udinese Calcio vs Fiorentina: 0-2
  • 17 September 2023 Cagliari vs Udinese Calcio: 0-0
  • 2 September 2023 2023 Udinese Calcio vs Frosinone: 0-0
  • 29 Agustus 2023 Salernitana vs Udinese Calcio: 1-1

Genoa

Hasil yang kurang maksimal juga di dapat oleh Genoa dalam lima pertandingan terakhirnya, Genoa hanya bisa mendapat dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kekalahan.

  • 29 September 2023 Genoa vs AS Roma: 4-1
  • 23 September 2023 Lecce vs Genoa: 1-0
  • 17 September 2023 Genoa vs Napoli: 2-2
  • 3 September 2023 Torino vs Genoa: 1-0
  • 28 Agustus 2023 Lazio vs Genoa: 0-1

Pre-match Udinese lawan Genoa. (Sc: Instagram @udinesecalcio)

Udinese Calcio vs Genoa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Italia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Udinese: Marco S, Jaka B, N Perez, Thomas K, L Samardzic, Walace, S Lovric, J Ferreira, J Zemura, L Lucca, Florian T

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Genoa: Josep M, Johan V, Radu D, Mattia B, Koni D W, Milan B, Kevin S, S Sabelli, Morten F, Mateo R, Albert G

Preview Pertandingan

Laga Udinese kontra Genoa diperkirakan akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim sedang berjuang di liga musim ini, tetapi mereka berdua mampu menang pada hari tertentu.

Udinese sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan bermain di kandang sendiri. Meski demikian, Genoa merupakan tim yang berbahaya dan mereka akan berusaha memanfaatkan perjuangan Udinese untuk meraih hasil positif.

Kunci kemenangan Udinese adalah menciptakan peluang dan mencetak gol. Udinese juga perlu bertahan dengan baik dan menghindari kebobolan.

Udinese punya kekuatan di lini tengah, dengan pemain seperti Roberto Pereyra dan Jean-Victor Makengo. Udinese juga punya serangan berbahaya, dengan pemain seperti Beto dan Isaac Success.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Udinese.

Link Yalla Shoot Live Streaming Udinese vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Udinese kontra Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea