Liga Europa

Prediksi Panathinaikos vs Rennes, Grup F Liga Europa



NOBARTV NEWS – Duel antara Panathinaikos vs Rennes akan meramaikan matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Athena dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Panthinaikos Athens tercatat belum merasakan kekalahan di Liga Europa musim ini. Dalam dua laga terakhir babak fase grup, Panathinaikos bisa menang sekali dan imbang sekali.

Dengan hasil yang cukup baik di dua laga terakhir babak fase grup tersebut, Panathinaikos kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Liga Europa dengan raihan 4 poin.

Sementara itu, Stade Rennais tercatat menang sekali dan kalah sekali dalam dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

Untuk saat ini, Rennes menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Liga Europa dengan torehan 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Panathinaikos vs Stade Rennais di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Rennes (SC: Instagram @staderennaisfc)
Aksi pemain Rennes (SC: Instagram @staderennaisfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Panathinaikos Athens tercatat belum pernah bermain melawan Stade Rennais sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di babak fase grup Liga Europa nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Stade Rennais dan Panathinaikos.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panathinaikos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Panathinaikos Athens tampak meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Panathinaikos bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Oktober 2023 Panathinaikos vs Atromitos: 5-0
  • 6 Oktober 2023 Maccabi Haifa vs Panathinaikos: 0-0
  • 1 Oktober 2023 Panathinaikos vs PAOK: 2-2
  • 29 September 2023 Asteras Tripolis vs Panathinaikos: 1-4
  • 26 September 2023 Panathinaikos vs AEK Athena: 1-2

Stade Rennais

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Rennais memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Rennes hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Oktober 2023 Lorient vs Stade Rennais: 2-1
  • 9 Oktober 2023 Stade Rennais vs PSG: 1-3
  • 6 Oktober 2023 Villarreal vs Stade Rennais: 1-0
  • 2 Oktober 2023 Stade Rennais vs Nantes: 3-1
  • 24 September 2023 Montpellier vs Stade Rennais: 0-0

Panathinaikos Athens vs Stade Rennais FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Panathinaikos: A Brignoli, B Schenkeveld, T Jedvaj, G Kotsiras, Juan C, A G Cerin, W Arao, T Vilhena, I Ionnidis, D Mancini, Bernard

Rennes: S Mandanda, W Omari, A Theate, G Doue, A Truffert, B Santamaria, L Blas, B Bourigeaud, D Doue, I Salah, B Yildirim

Pemain Rennes latihan (SC: Instagram @staderennaisfc)

Preview Pertandingan

Panathinaikos Athens tampaknya akan punya dorongan motivasi lebih tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, hal itu karena Panathinaikos akan tampil sebagai tim tuan rumah serta punya performa yang baik di dua laga terakhir Liga Europa.

Panathinaikos diprediksi akan cukup berani untuk tampil lepas dan menekan ketika melawan Stade Rennais nanti.

Di sisi lawan, Rennes tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Rennes diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Panathinaikos nanti, mengingat bahwa Stade Rennais punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Panathinaikos v Rennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Panathinaikos Athens.

Link Yalla Shoot Live Streaming Panathinakos vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Panathinaikos versus Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.