Piala FA

Prediksi Wimbledon vs Ipswich, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Akhir pekan dimulai dengan pertandingan putaran ketiga yang menarik antara Wimbledon vs Ipswich di Stadion Cherry Red Records di London pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 19:30 WIB. Pertemuan David vs Goliath ini menjanjikan suasana penuh gairah dan potensi kekalahan yang diunggulkan.

Meskipun posisinya di liga yang lebih rendah, Wimbledon memiliki silsilah Piala FA yang sangat kuat, mencapai perempat final pada tahun 2019 dan putaran kelima pada tahun 2023. Mereka berharap untuk meniru keajaiban mereka melawan Ipswich.

Sementara Ipswich saat ini berada di urutan kedua di Liga Championship Inggris, dengan target promosi ke . Mereka akan berusaha menghindari kesalahan di Piala FA melawan tim di liga yang lebih rendah.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan tidak dapat diprediksi. Ipswich mungkin menjadi favorit karena posisi mereka di liga, namun silsilah Wimbledon di Piala FA, keunggulan sebagai tuan rumah, dan semangat underdog bisa menjadi faktor penentu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wimbledon berhadapan dengan Ipswich Town di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wimbledon vs Ipswich, Putaran Ketiga FA Cup
Potret McKenna. (Sc: Instagram @ipswichtown)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ipswich memiliki rekor bagus saat berjumpa dengan Wimbledon dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Ipswich berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja.

  • 16 Juli 2022 Wimbledon v Ipswich: 0-3
  • 25 Januari 2022 Wimbledon v Ipswich: 0-2
  • 28 Agustus 2021 Ipswich vs Wimbledon: 2-2
  • 24 April 2021 Ipswich vs Wimbledon: 0-0
  • 13 April 2021 Wimbledon v Ipswich: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wimbledon

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wimbledon berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 1 Januari 2023 Forest Green vs Wimbledon: 1-1
  • 30 Desember 2023 Wimbledon vs Colchester: 5-3
  • 26 Desember 2023 Wimbledon vs Sutton United: 0-1
  • 20 Desember 2023 Portsmouth vs Wimbledon: 2-5
  • 16 Desember 2023 Salford City vs Wimbledon: 0-0

Ipswich Town

Sedangkan Ipswich Town hanya bisa merasakan empat hasil imbang dan menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Januari 2023 Stoke City vs Ipswich Town: 0-0
  • 30 Desember 2023 Ipswich Town vs QPR: 0-0
  • 27 Desember 2023 Ipswich Town vs Leicester: 1-1
  • 23 Desember 2023 Leeds United vs Ipswich Town: 4-0
  • 16 Desember 2023 Ipswich Town vs Norwich: 2-2

(Sc: Instagram @ipswichtown)

Wimbledon AFC vs Ipswich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FA Cup 2023-2024 Putaran Ketiga

Prediksi Line Up

Wimbledon: A Bass, R Johnson, J Lewis, I Ogundere, L Brown, J Tilley, J Neufville, J Ball, M C Williams, O Bugiel, A Al Hamadi

Ipswich: V Hladky, C Humphreys, B Williams, C Burgess, L Woolfenden, M Luongo, D Ball, O G Hutchinson, C Chaplin, M Harness, F Ladapo

Preview Pertandingan

Stadion Cherry Red Records akan diguncang oleh para penggemar Wimbledon yang bersemangat dan ingin menyaksikan potensi pembunuhan besar-besaran. Dukungan penuh semangat mereka dapat memberi mereka keunggulan melawan Ipswich.

Wimbledon akan bermain tanpa beban dan keuntungan apa pun. Status underdog mereka mungkin menginspirasi mereka untuk bermain dengan kebebasan dan kreativitas sehingga menimbulkan masalah bagi pertahanan Ipswich.

Ipswich memiliki skuad dengan pemain berpengalaman dari liga yang lebih tinggi, termasuk Kieran McKenna dan Macauley Bonne. Pengalaman ini terbukti penting dalam menghadapi tekanan Piala FA.

Menariknya, kemenangan terakhir Ipswich di Piala FA terjadi pada tahun 1978. Mereka sangat ingin mengakhiri kekeringan panjang dan maju lebih jauh di kompetisi ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ipswich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wimbledon vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wimbledon kontra Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea