Liga Inggris

Prediksi Reading vs Fleetwood, Pekan ke-15 League One Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Reading vs Fleetwood akan hadir di pekan ke-15 kasta ke-3 atau League One 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Madejski dan dapat ditonton pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara Reading FC kontra Fleetwood Town nanti bisa dibilang sebagai duel tim papan bawah League One, pasalnya kedua tim tersebut kini memang sedang berada di papan bawah.

Diketahui bahwa Fleetwood Town kini menduduki posisi ke-22 pada klasemen sementara League One dengan raihan 8 poin hasil dari 12 laga.

Sementara itu, Reading FC kini tampak bertengger di peringkat ke-23 pada klasemen sementara League One dengan torehan 6 poin hasil dari 3 laga.

Baik Fleetwood Town maupun Reading tentunya ingin menang di laga nanti supaya bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Reading v Fleetwood di lanjutan Liga Inggris League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret aksi pemain Reading FC (SC: Instagram @readingfc)
Potret aksi pemain Reading FC (SC: Instagram @readingfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Reading FC tercatat belum pernah bermain melawan Fleetwood Town sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di pekan ke-15 League One Inggris nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Reading FC memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Reading hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Charlton vs Reading: 4-0
  • 11 Oktober 2023 Reading vs Swindon Town: 5-0
  • 7 Oktober 2023 Leyton Orient vs Reading: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Northampton vs Reading: 3-1
  • 30 September 2023 Reading vs Burton Albion: 0-0

Fleetwood Town

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fleetwood Town memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Fleetwood Town bisa menang dua kali daja dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Fleetwood Town vs Lincoln City: 0-1
  • 11 Oktober 2023 Wigan vs Fleetwood Town: 3-3 (Pen: 4-3)
  • 7 Oktober 2023 Fleetwood Town vs Wycombe: 1-4
  • 4 Oktober 2023 Cheltenham vs Fleetwood Town: 0-2
  • 30 September 2023 Fleetwood Town vs Leyton Orient: 1-0

Reading FC vs Fleetwood Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Reading: D Button, H Dean, N Abbey, T Bindon, N G Walker, F Azeez, L Wing, M Craig, H Knibbs, K Ehibhatiomhan, S Smith

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Fleetwood: J Lynch, B Lawal, Connor t, J Earl, C Johnston, D Mayor, X Simons, A Montgomery, J Quitima, J Vela, J Marriott

Poster laga Reading melawan Fleetwood (SC: Instagram @readingfc)

Preview Pertandingan

Reading lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Reading FC akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Reading FC akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi ketika melawan Fleetwood nanti.

Di sisi lawan, Fleetwood Town sepertinya akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu saja nanti. Fleetwood tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One Inggris antara Reading v Fleetwood diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Reading FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Reading vs Fleetwood

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Reading versus Fleetwood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.