BRI Liga 1

Prediksi Persita vs Madura, BRI Liga 1

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 musim 2023/24 akan dibukan dengan laga antara Persita vs Madura. Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 01 September 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan sebuah pertandingan berat bagi Persita Tangerang.

Tim yang dikenal sebagai Pendekar Cisadane akan menjalani laga kandang melawan tim pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Situasi saat ini menggambarkan bahwa Persita tengah menghadapi tren yang kurang menguntungkan. Di bawah asuhan pelatih Luis Duran, tim ini baru saja menelan lima kekalahan beruntun.

Serangkaian hasil minor tersebut telah membawa Persita mendekati zona degradasi, dengan posisi ke-15 dalam klasemen sementara.

Hingga saat ini, tim ini berhasil mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Di sisi lain, Madura United sedang menikmati tren positif. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim yang dikenal sebagai Laskar Sape Kerrab berhasil menjaga catatan tidak terkalahkan.

Momentum positif ini tentu memberikan semangat ekstra kepada mereka dalam menjalani pertandingan berikutnya.

Pertemuan antara Persita Tangerang dan Madura United akan menjadi ujian nyata bagi Persita untuk bangkit dari tren buruk mereka.

Meskipun Madura United berada di puncak klasemen dan dalam performa yang baik, Persita tentu akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di hadapan pendukungnya sendiri.

Pertandingan ini dapat menjadi momen penting bagi Persita Tangerang untuk mengubah arah tren dan kembali meraih performa yang lebih baik.

Namun, Madura United juga tidak akan memberikan kelonggaran, karena mereka akan berusaha mempertahankan posisi unggul mereka di puncak klasemen.

Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan menarik antara dua tim dengan situasi dan motivasi yang berbeda.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persita melawa Madura dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persita dan Madura sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Februari 2023: Madura United 1-1 Persita Tangerang
  • 02 September 2022: Persita Tangerang 0-1 Madura United
  • 24 Februari 2022: Persita Tangerang 1-1 Madura United
  • 06 November 2021: Madura United 1-2 Persita Tangerang
  • 14 Mei 2013: Persita Tangerang 0-0 Madura United

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Persita selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023: Borneo 2-1 Persita Tangerang
  • 18 Agustus 2023: Persita Tangerang 2-3 PSS Sleman
  • 12 Agustus 2023: Persebaya 1927 1-0 Persita Tangerang
  • 07 Agustus 2023: Persita Tangerang 0-1 PSM Makassar
  • 03 Agustus 2023: Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara United FC

Madura United

Madura berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023: Madura United 0-0 Bhayangkara United FC
  • 19 Agustus 2023: PS TIRA 0-3 Madura United
  • 13 Agustus 2023: Madura United 2-0 Persija Jakarta
  • 09 Agustus 2023: Rans Nusantara 3-1 Madura United
  • 05 Agustus 2023: Madura United 1-0 PSIS Semarang

Persita vs Madura: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Indonesia 2023/24

Prediksi Line Up

Persita Tangerang: Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Ahmad Alchoir, Surya Budi; Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal

Madura United: Wawan Hendrawan; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari; Lulinha, Muhammad Tahir, Jaja; Francisco Rivera, Junior Brandao, Ricki Ariansyah

Preview Pertandingan

Pertemuan terbaru antara Persita Tangerang dan Madura United akan menjadi ajang penentuan bagi Persita untuk mengakhiri tren negatif mereka.

Di sisi lain, Madura United akan mencoba memanfaatkan keunggulan performa positif mereka untuk memperoleh hasil positif di laga ini.

Meskipun Persita Tangerang akan bermain dengan tekad untuk memperbaiki performa mereka, Madura United juga akan berusaha keras untuk mempertahankan momentum positif yang telah mereka bangun.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi laga yang menarik dengan intensitas tinggi, di mana dua tim akan berjuang untuk meraih hasil terbaik dan mengamankan poin di kancah BRI Liga 1 2023/2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persita melawan Madura diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3.

Link Live Streaming Persita vs Madura

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Persita kontra Madura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan