Liga Italia

US Lecce vs US Cremonese: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Serie A 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru pertandingan pekan kedelapan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Lecce versus Cremonese, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Comunale Via Del Mare pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Lecce di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Salernitana. Lecce berhasil mencuri poin penuh dari markas Salernitana dengan skor tipis -2, berkast kemenangan tersebut kini Lecce berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 6 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Cremonese saat ini berada di zona degradasi atau berada diperingkat 19 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 2 poin saja dari 7 pertandingan. Sejauh ini Cremonese belum memenangkan satu pertandinganpun di pergelaran Liga Serie A Italia.

Diketahui, Lecce mempunyai rekor pertemuan dengan Cremonese sebanyak 8 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut Lecce berhasil meraih 4 kemengan atas Cremonse, sedangkan Cremonese hanya mampu memetik 2 kemenangan saja dan meraih dua hasil imbang pada saat menghadapi Lecce.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lecce berhadapan dengan Cremonese, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

23 Januari 2022 Lecce v Cremonese: 2-1

22 Agustus 2021 Cremonese v Lecce: 3-0

13 Februari 2021 Cremonese v Lecce: 1-2

21 Oktober 2020 Lecce v Cremonese: 2-2

7 April 2019 Cremonese v Lecce: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Lecce

Di lima pertandingan terakhirnya, US Lecce meraih hasil yang kurang bagus. Lecce hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

17 September 2022 Salernitana vs Lecce: 1-2

11 September 2022 US Lecce vs AC Monza: 1-1

6 September 2022 Torino vs US Lecce: 1-0

1 September 2022 Napoli vs US Lecce: 1-1

29 Agustus 2022 US Lecce vs Empoli: 1-1

US Cremonese

Sedangkan di kubu lawan, Cremonese meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Cremonese diketahui belum pernah meraih kemenangan satu kalipun dalam lima laga yang sudah dijalaninya, Cremonese hanya mampu memetik dua hasil draw dan menderita tiga kali kekalahan.

18 September 2022 Cremonese vs Lazio: 0-4

11 September 2022 Atalanta vs US Cremonese: 1-1

04 September 2022 US Cremonese vs Sassuolo Calcio 0-0

31 Agustus 2022 Inter vs US Cremonese 3-1

27 Agustus 2022 US Cremonese vs Torino 1-2

Prediksi Line Up

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Bistrovic, M Hjulmand, T Helgason, L Banda, A Ceesay, F Di Francesco

US Cremonese: Radu; Hendry, Aiwu, Lochoshvili; Ghiglione, Meite, Pickel, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke.

Preview Pertandingan

Memiliki performa yang kurang bagus, US Lecce dan Cremonese bakal memainkan laganya dengan sangat keras. Karena tidak hanya ingin meraih poin penuh, kedua tim juga ingin mengembalikan performa terbaiknya agar bisa ikut bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Serie A Italia.

Di sisi lain, US Cremonese diketahui belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun di pergelaran Liga Serie A Italia. Dengan begitu, US Cremonese bakal berupaya cukup keras untuk bisa memenangkan pertandinganya dan bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Serie A Italia antara Lecce v Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lecce.

Link Live Streaming Lecce vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lecce vs Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea