Copa Del Rey

CF Intercity vs FC Barcelona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Babak Penyisihan Grup



NOBARTV NEWS – Babak penyisihan grup Copa del Ray akan mempertemukan Intercity versus Barcelona. Laga tersebut akan digelar di Estadio Jose Rico Perez, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 05 Januari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Intercity berhasil melangkah hingga babak 32 besar ini usai menumbangkan tim wakil divisi keempat Spanyol yaitu Cirbonero degan skor 1-0, dan tim divisi kedua Mirandes dengan skor 2-0.

Saat berhadapan dengan Cirbonero, Rafa Galves menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut. Kemudian dua gol saat melawan Mirandes, Oriol Soldevilla dan Miguel Mari sukses menjadi pencetak gol bagi Intercity.

Intercity akan menjadi lawan pertama Barcelona di musim ini. Pasca jeda , Barca telah melakoni satu laga di La Liga. Barcelona gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri. Barcelona hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu tim rival sekotanya Espanyol di Camp Nou.

Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat dari Marcos Alonso di menit ke 7′. Namun, Barca tak mampu mempertahankannya dan Espanyol berhasil menyamakan kedudukan hingga laga usai skor satu sama.

Meskipun begitu, Barcelona yang jelas berada di atas angin, masih difavoritkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun Barca akan bermain sebagai tim tamu. Barcelona yang akan di perkuat oleh para pemain andalannya diprediksi akan mampu mengatasi perlawanan Intercity.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Intercity melawan Barcelona dalam lanjutan Copa del Rey yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Statistik Lima Laga Terakhir

CF Intercity

Intercity berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Desember 2022 Intercity vs Mirandes 2-0
  • 17 Desember 2022 Amorebieta vs Intercity 1-0
  • 12 Desember 2022 Intercity vs Alcoyano 4-1
  • 07 Desember 2022 La Nucia vs Intercity 0-0
  • 04 Desember 2022 Intercity vs Barcelona Atletic 0-0

FC Barcelona

Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Barca berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 31 Desember 2022 Barcelona vs Espanyol 1-1
  • 09 November 2022 Osasuna vs Barcelona 1-2
  • 06 November 2022 Barcelona vs Almeria 2-0
  • 02 November 2022 Viktoria Plzen vs Barcelona 2-4
  • 30 November 2022 Valencia vs Barcelona 0-1

Prediksi Line Up

Intercity: Campos, Jaime, Murria, Kecojevic, Galvez, Cristo, Herrera, Mari, Xemi, Soldevila, Roige

Barcelona: Pena, Araujo, Kounde, E Garcia, Bellerin, Kessie, F de Jong, Gavi, Memphis, F Torres, Dembele

Preview Pertandingan

Intercity yang baru didirikan pada tahun 2017, pertama kali tampil di Copa del Rey pada musim 2019/2020. Di mana mereka harus tumbang 0-3 dari Athletic Bilbao pada putaran pertama.

Intercity berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Intercity berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Barcelona berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Barcelona berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Ajang kompetisi Copa del Rey antara Intercity melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Intercity vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Intercity kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments