Piala KNVB

Prediksi PSV vs Twente, Putaran Kedua Piala KNVB



NOBARTV NEWS – Laga antara PSV vs Twente akan tersaji di babak putaran kedua Belanda 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Staduon Philips dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Diketahui bahwa Twente FC dan PSV Eindhoven tampak langsung masuk ke babak putaran kedua Piala KNVB musim ini, tanpa perlu mengikuti persaingan di putaran pertama.

Baik PSV Eindhoven maupun Twente pastinya menargetkan kemenangan di pertandingan nanti, supaya bisa lolos ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini.

Pemenang di pertandingan nanti sudah ditunggu Feyenoord Rotterdam di babak 16 besar Piala KNVB 2023-24.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSV Eindhoven vs Twente FC di lanjutan Piala KNVB musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)
Aksi pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada Twente FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang tiga kali, sementara itu Twente hanya bisa menang sekali saja.

  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 26 Februari 2023 PSV Eindhoven v Twente: 3-1
  • 3 September 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 2-1
  • 2 April 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 3-3
  • 30 Oktober 2021 PSV v Twente: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa PSV Eindhoven tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 14 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Excelsior: 3-1
  • 7 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Hamburger SV: 2-2
  • 7 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Heracles: 1-1
  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1

Twente

Twente FC juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Twente mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 14 Januari 2024 Twente vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 8 Januari 2024 Twente vs VfL Osnabruck: 2-2
  • 7 Januari 2024 Eldense vs Twente: 0-1
  • 17 Desember 2023 Sparta Rotterdam vs Twente: 2-2
  • 9 Desember 2023 Twente vs Excelsior: 4-2

PSV Eindhoven vs Twente Enschede FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: J Drommel, F Oppegard, A Obispo, S Sambo, M Junior, I Babadi, T Abed, T Land, P Van Aanholt, Y Vertessen, R Pepi

Twente: L Unnerstall, R Propper, M Hilgers, G Smal, J Brenet, C Eiting, M Kjolo, M Vlap, D Rots, S Sreijn, M Ugalde

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

Poster laga PSV melawan Twente (SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven dan Twente FC tampak sama-sama sedang dalam tren cukup baik di beberapa pertandingan terakhir, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya akan punya motivasi tinggi di pertandingan nanti.

PSV Eindhoven sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya PSV lebih baik dalam lima pertemuan terakhir, serta akan menjadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, Twente FC diprediksi bakal bermain sedikit lebih menunggu nanti, namun Twente tentunya akan tetap bisa melancarkan serangan sengit beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara PSV Eindhoven v Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan PSV versus Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.